Kamis, 25/04/2024 22:31 WIB

Thomas Muller Sanjung Pelatih Baru Munich

Heynckes merupakan sosok pelatih luar biasa dan diyakini bakal mampu mengembalikan performa apik para pemain Munchen di bawah tangan dinginnya.

Thomas Muller

Jakarta - Setelah memecat Ancelotti dari kursi pelatih, Bayern Munchen menunjuk Jupp Heynckes sebagai manajer baru Die Routen.

Kedatangan Heynckes disambut hangat para pemain Bayern, salah satunya Thomas Muller yang sangat antusias menyambut kembalinya mantan pelatih Munchen beberapa tahun lalu.

Menurut Muller, Heynckes merupakan sosok pelatih luar biasa dan diyakini bakal mampu mengembalikan performa apik para pemain Munchen di bawah tangan dinginnya.

"Heynckes merupakan sosok yang tepat melatih Munchen pasalnya ia bisa menginspirasi para pemain untuk bermain dengan penuh semangat juang," ungkap Muller dilansir Sport.

Pemain timnas Jerman itu menambahkan bahwa ada beberapa hal yang mesti diperbaiki Munchen saat ini dan sosok pelatih 72 tahun tersebut dinilai mampu menjadi solusi atas permasalahan saat ini.
"Ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. Namun Heynckes dengan pengalamannya tentu akan bisa menyelesaikan hal itu," ujarnya.

KEYWORD :

Bundesliga Bayern Munich Muller




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :