Kamis, 25/04/2024 16:34 WIB

Indonesian Idol Kembali akan Digelar

Ajang Indonesia Idol ini yang ditunjuk sebagai juri adalah Maia Estianty, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Arman Maulana, dan Judika.

Juri Indonesia Idol 2017 ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Ajang pencari bakat Indonesia Idol yang sempat berhenti beberapa tahun lalu,  kini ajang bergengsi itu akan  kembali mencari talenta baru yang memiliki bakat bidang dunia tarik suara.

Audisi pun digelar di 18 kota  di antaranya Malang, Semaran, Purwokerto, Cirebon, Sukabumi, Kupang, Pelembang, Padang, Manado, Ambon, Banjarmasin, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Jakarta, Surabaya dan Bandung. 

Pencari bakat Indonesia Idol sudah banyak melahirkan penyanyi-penyanyi yang berkualitas  sepetti Joy Tobing, Delon, Citra Scholastika, Judika, Winda Viska, Nania, Gisele, Zian, Ikhsan Tarore, Regina dan lainnya.

Ajang Indonesia Idol ini yang ditunjuk sebagai juri adalah Maia Estianty, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Arman Maulana, dan Judika. Mereka semua akan  mengkomentari para kontestan Indonesia Idol pada season 9 mulai 18 Desember 2017.

"Saya senang bisa dipercaya sebagai juri ajang pencari bakat Indonesia Idol. Karena saya sebelum ditunjuk sebagai juri saya lihat banyak talenta-talenta bagus. “kata Maia Estianty  dalam jumpa persnya di Tower 1 MNCTV, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Senin 9/10/2017.

 Ajang pencari bakat Indonesia Idol ini sudah tiga tahun vakum. Kita berlima terpilih sebagai juri. Buat saya sangat senang sekali bisa kembali  dipercaya sebagai juri. Mudah-mudahan berlima ini memang jadi kesatuan yang kuat untuk mendapatkan satu Idol. “ujar Arman Maulana.

Para juri Idol akan mencari kontestan yang berkualitas, setelah para juri menyaring dari ribuan sampai akhirnya memututskan untuk maju dalam ajang tersebut. Setelah tersaring para kontestan akan mengikuti karantina dan kebabak selanjtkan untuk menentukan siapa yang menjadi juara.

 

KEYWORD :

Indonesian Idol Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :