Sabtu, 20/04/2024 21:45 WIB

Musisi Legendaris, Yockie Suryo akan Konser Rock di Jakarta

Dalam konser bertema “Menjilat Matahari” juga akan menampilkan sejumlah musisi ternama Indonesia, seperti Diva Rock Nicky Astria, Andy /RIF, Ariyo Wahab.

Yockie Suryo (foto:Alibas/jurnas.com)

Jakarta – Musisi legendaris, Yockie Suryo Prayogo (yang sering disapa Mas Yockie, Red) akan menggelar konser  bergenre Rock yang akan diselenggarakan, Rabu 11 Oktober 2017 di The Pallas SCBD Jakarta. Dalam pagelaran tersebut pencipta lagu “Percayalah Kasih” bekerjasama dengan Interact Mahana Live dan Trans Event. Konser ini akan menyuguhkan tembang-tembang hits karya Yockie Suryo Prayogo.

Menurut Yockie, konser itu tak hanya sekedar pertunjukan musik biasa, melainkan memiliki misi tertentu yaitu untuk membangkitkan kembali nuansa lagu-lagu rock karya anak bangsa, sehingga musik rock semakin berkembang dan diminati di setiap kalangan, khusunya anak muda.

“Musik jangan hanya diposisikan hanya sebagai hiburan tapi wadah penyampaian pesan kepada masyarakat maupun stakeholder,” ujar Yockie pada konferensi pers di enara Bank Mega Jakarta, Selasa (03/10).

Dalam konser bertema “Menjilat Matahari” juga akan menampilkan sejumlah musisi ternama Indonesia, seperti Diva Rock Nicky Astria, Andy /RIF, Ariyo Wahab, Budi Cilok dan rocker senior Setiawan Djody. Menurut Yockie pemilihan artis tersebut didasarkan pada pertimbangan kualitas bernyanyi dan attitude sang musisi.

“Alasannya karena tau kualitas mereka memainkan musik dan sesuai dengan kebutuhan musik saya dan attitude yang dimiliki mereka,” ujar pemusik 63 tahun.

Peraih AMI Lifetime Achievement Awards berharap acara tersebut dapat berjalan lancar dan sukses, serta sesuai dengan ekspektasi penyelenggara. “Saya harap acara ini dihadiri para pecinta rock Indnesia, sehingga tetap lestari dan bisa berkembang lebih baik lagi,”katanya.  

KEYWORD :

Yockie Suryo Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :