Sabtu, 20/04/2024 07:19 WIB

Michelle Obama Dapat Hadiah Spesial dari Bruno Mars

Sebuah kejutan manis diberikan oleh penyanyi Bruno Mars kepada mantan ibu negara Michelle Obama.

Bruno Mars dan Michelle Obama

New York – Sebuah kejutan manis diberikan oleh penyanyi Bruno Mars kepada mantan ibu negara Michelle Obama. Pelantun lagu ‘Versace on the Floor’ itu menghadiahkan Michelle sebuah jersey bertuliskan ‘Obama 24K’ yang ditulis dengan warna emas.

Dikutip dari E! News, hadiah ini juga merupakan bagian dari tur dunia Magic 24K Bruno, yang kali ini digelar di Capital One Arena, Washington D.C., Amerika Serikat. (Klik Berita Artis Internasional lainnya)

“Malam terakhir di D.C. Nyonya Obama datang ke konser, dan memberkati kami dengan kehadirannya #24magicworldtour #Hooligans,” tulis Bruno lewat akun media sosial Instagramnya, Minggu (1/10).

Dalam akun tersebut, Bruno juga memposting sebuah gambar berisi personil bandnya, The Gooligans, dan Michelle Obama yang berada di tengah-tengahnya. “#Squad,” tulis Bruno.

Seperti diketahui, Michelle adalah penggemar berat Bruno Mars. Pada 2015 silam ketika merayakan ulang tahun kelima kampanye ‘Let’s Move’ di Gedung Putih, Michelle tidak malu-malu ikut menari saat Bruno menyanyikan lagu ‘Uptown Funk’.

KEYWORD :

Bruno Mars Hollywood Michelle Obama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :