Sabtu, 20/04/2024 15:17 WIB

Yuni Shara Kembali Rilis Buku Baru

kakak kandung Diva Indonesia Krisdayanti menggandeng sejumlah musisi dan fotografer senior untuk berkontribusi dalam karya tersebut.

Penyanyi Yuni Shara rilis buku

Jakarta - Penyanyi Yuni Shara kembali merilis buku yang berjudul ”Waktu Terbaik Adalah Saat Ini”. Buku yang ditulis oleh Tamara Garaldine itu, kakak kandung Diva Indonesia Krisdayanti menggandeng sejumlah musisi dan fotografer senior untuk berkontribusi dalam karya tersebut.

Beberapa artis dan musisi tersebut ialah Darwis Triadi, Gading Marten, Tompi, Ridho Hafiedz, Rizal `Armada`, Ade `Govinda`, Fanfani, dan Atan Lemos. Merekalah yang berperan sebagai forografer di buku tersebut.

 “Alhamdulilh akhirnya buku kedua ini sudah bisa dirilis, saya senang sekali dan saya percaya dengan waktu, maka  buku ini saya beri judul ”Waktu Terbaik Adalah Saat Ini”, buku ini menceritakan tentang seorang Yuni Shara apa adanya, Yuni  Shara sebagai perempuan, Yuni Shara seorang ibu, Yuni Shara pekerja seni. Sebagian isi dalam buku itu.”ujar Yuni Shara di temui seusai rilis bukunya di kawasan kemang, Jakarta Selatan. Rabu 27/9/2017.

Menurut Yuni, buku baru itu didedikasikan untuk sang buah hati dan kepada semua pihak yang telah membantu dalam kesuksesan karirnya selama ini.

“Kenapa saya kembali merilis buku ini. Karena buku kedua saya dedikasikan untuk putra-putra saya, dan kepada orang yang terlibat dalam karir saya, semua media. Karena saya nggak tau saya siapnya kapan, anggaplah saya seperti itu.”imbuh mantan kekasih Raffi Ahmad.

Di usianya yang sudah menginjak 45 tahun, Yuni Shara yang ingin punya buku lagi setelah sebelumnya merilis buku bertajuk `35 Cangkir Kopi Yuni Shara`.  Namun, buku itu berbeda dengan buku sekarang lantaran dalam buku “Waktu Terbaik Adalah Saat Ini” membagikan kisah hidup yang apa adanya.

“Makna 45 tahun sudah tidak muda lagi, tapi saya bahagia dengan apa adanya diri saya, saya bahagia tidak mengganggu hidup orang lain, saya bahagia dengan anak-anak  saya, saya bahagia dengan pilihan hidup saya,”tutupnya.

KEYWORD :

Yuni Shara Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :