Rabu, 24/04/2024 14:12 WIB

Febregas Pilih Bertahan Walau Merasa Sulit di Chelsea

Cesc Fabregas tak berniat tinggalkan Chelsea walau ia merasa kesulitan menemukan performa terbaiknya saat The Blues dilatih Antonio conte. 

Cesc Fabregas

Jakarta - Mantan pemain Arsenal, Cesc Fabregas tak berniat tinggalkan Chelsea walau ia merasa kesulitan menemukan performa terbaiknya saat The Blues dilatih Antonio conte. 

"Sejujurnya tidak berniat untuk hengkang. Saya tahu apa yang bisa saya berikan ke tim dan apakah saya bisa bermain atau tidak, jadi saya putuskan untuk bertahan dan berjuang," ungkap Fabregas dilansir Marca.

Sejak Conte direkrut pihak Chelsea ke Stamford Bridge musim lalu, eks pemain Barcelona itu sulit mendapatkan posisi inti dalam skuad Conte lantaran gagal bersaing dengan N`Golo Kante dan Nemanja Matic di lini tengah.

Musim ini, pesepakbola asal Spanyol tersebut kembali harus bersaing dengan Tiemoue Bakayoko didatangkan Chelsea dari AS Monaco untuk mengisi lini tengah yang sebelumnya diisi Matic.   

Di Premier League musim lalu, dia bermain 29 kali dengan total waktu bermain 1.328 menit, yang sebagian besar bermain sebagai pemain pengganti. Namun ia berhasil menyarangkan lima gol dan 12 assist untuk membawa Chelsea juara liga.

"Dengan Antonio, tidak ada opsi selain bersaing dan memberikan 100 persen di tiap sesi latihan dan pertandingan. Saya takkan menyangkalnya, kemarin itu musim yang sulit," ujar pemain timnas Spanyol. 


KEYWORD :

Fabregas Chelsea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :