Kamis, 25/04/2024 12:42 WIB

Pique Nilai Penjualan Neymar Jadi Lahan Bisnis Buat Klub Lain

 Bek Barcelona, Gerard Pique menilai penjualan Neymar Junior ke Paris Saint German dengan angka yang fantastis dinilai dimanfaatkan

Neymar menunjukkan kostum barunya ke fans

Jakarta - Bek Barcelona, Gerard Pique menilai penjualan Neymar Junior ke Paris Saint German dengan angka yang fantastis dinilai dimanfaatkan klub-klub lain sebagai lahan bisnis.

Menurutnya, hal yang membuat Barca kesusahan mendapatkan pemain baru, seperti Philippe Coutinho dan Dembele lantaran pihak klub luar mematok harga fantastis karena tau Blaugrana punya uang yang banyak, hasil dari penjual Neymar.

 "Masalahnya adalah kami menjual Ney dan banyak klub tahu kami punya uang banyak dari penjualan Neymar, seperti itulah pasar berjalan," ungkap Pique.

Pesepakbola asal Spanyol itu menambahkan, banyak pemain yang sebenarnya ingin bergabung dengan Barca, seperti Coutinho namun harga tinggi yang diminta Liverpool membuat tranfer tak terjadi.

"Saya rasa para pemain itu ingin ke Barcelona, dan contoh kasus yang bisa dilihat adalah Coutinho serta Ousmane Dembele," ujar eks pemain MU.

"Saya pikir bukan karena pemain tidak ingin datang, merka sangat ingin datang ke Barca, tapi untuk mendatangkan pemain saat ini membutuhkan dana yang sangat besar," tambahnya.

 

 

KEYWORD :

Pique Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :