Jum'at, 19/04/2024 23:34 WIB

De Gea Pindah ke Hotel, Isyarat Hengkang ke Madrid?

Kini, ia menempati sebuah hotel yang sering digunakan oleh bintang Manchester City, Radisson Blu Edwardian Hotel.

De Gea (foto:Skysport)

London – Kiper Manchester United (MU) De Gea meninggalkan kediamannya di Cheshire Mansion, Inggris. Kini, ia menempati sebuah hotel yang sering digunakan oleh bintang Manchester City, Radisson Blu Edwardian Hotel.

Dikutip dari Express, Hotel Radisson merupakan tempat tinggal bagi beberapa pemain City saat mereka didatangkan dari klub lama. Gabriel Jesus, Leroy Sane, dan Ilkay Gundogan tercatat pernah tinggal di Radisson selama beberapa bulan.

Sementara dilansir dari 101 Great Goals, kepindahan De Gea disebut-sebut sebagai sinyal bahwa ia akan hengkang ke Real Madrid musim ini. Di saat bersamaan, Presiden Madrid Florentino Perez sedang mencari pengganti Keylor Navas, yang kemungkinan besar akan bergabung dengan AC Milan pada musim depan.

“Artinya, United akan kehilangan sosok kiper, dan ini tentu menjadi masalah besar bagi Jose Mourinho,” tulis 101 Great Goals, Rabu (23/8).

Bukan hanya musim ini Madrid memiliki hasrat mendatangkan De Gea. Dua tahun lalu, kiper timnas Spanyol itu nyaris merumput di Santiago Bernabeu, jika saja tidak tidak terkendala proses administrasi di menit-menit akhir penutupan bursa transfer.

KEYWORD :

Transfer Liga Inggris Manchester United De Gea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :