Rabu, 17/04/2024 05:16 WIB

KPOP

Mantan Pacar TOP Bilang, Dirinya Diajak Konsumsi Ganja

Belum mencapai keputusan kasus TOP kini kembali mendapat update baru Han Seo Hee awalnya dilaporkan menjadi wanita yang pertama kali menawarkan TOP ganja

Han Seo Hee dan TOP Bigbang (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Belum mencapai keputusan, kasus TOP kini kembali mendapat update baru, Han Seo Hee awalnya dilaporkan menjadi wanita yang pertama kali menawarkan TOP ganja.

Namun, laporan terbaru menunjukkan bahwa TOP lah yang petama kali menawarkannya ganja. Dia mengklaim bahwa mereka menyalahkannya, padahal sebenarnya ialah yang menjadi korban disini.

"Saya telah mengaku dan benar-benar merenungkan kejahatan yang telah dilakukan, dia yang pertama kali menawarkan ganja padaku. Saya tidak pernah melaksanakannya secara meyakinkan, dan ganja itu bukan milik saya sendiri," jelas Han Seo Hee.

Menurutnya TOP dan timnya menyalahkannya karena dia bukan siapa-siapa, jadi dirinya tidak akan banyak kehilangan apapun, "jadi saya pikir lebih baik diam, lagian orang tidak akan percaya dengan saya," tambahnya.

TOP dan Han Seo Hee sedang menjalin hubungan ketika mereka sedang menghisap ganja, pengacara TOP sudah membenarkan hal itu di persidangan.

Pengacara rapper Bigbang ini menceritakan bahwa, "TOP mabuk pada saat kejadian, dia hanya merokok karena saran dari Han Seo Hee. Dan dia berhenti merokok ganja setelah putus dengan Han Seo Hee."

 

KEYWORD :

Kpop Bigbang TOP Ganja




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :