Kamis, 25/04/2024 06:08 WIB

KPOP

Kado Tak Terlupakan Exo Lay Buat NCT Dream

NCT Dream mengungkapkan bahwa EXO Lay memberi mereka hadiah yang tak terlupakan saat mereka masih menjadi trainee di SM Entertainment

EXO Lay dan NCT Mark (Foto: Koreaboo)

Jakarta - NCT Dream mengungkapkan bahwa EXO Lay memberi mereka hadiah yang tak terlupakan, saat mereka masih menjadi trainee di SM Entertainment. Saat anggota NCT berlatih selama berjam-jam, mereka menerima sebuah kiriman berupa ayam dari pengirim yang tidak diketahui.

"Saat kami berlatih, tiba-tiba ada kiriman ayam goreng," ujar member NCT Dream. Mereka kemudian menemukan bahwa ternyata pengirim hadiah itu adalah EXO Lay.

Lay bahkan memesanka banyak ayam, sehingga dapat membuat seluruh anggota NCT yang saat itu masih menjadi trainee, makan dengan kenyang.

"Dia benar-benar memesan banyak ayam, sampai 14 anggota kami makan sampai kenyang," tambah memebr NCT Dream. Mereka merasa sangat tersentuh dengan pemberiannya itu, dan merasa sangat berterima kasih.

Dalam acara itu anggota NCT Dream juga membicarakan tentangn bagaimana artis senior SM merawat mereka dengan baik. Jeno mengungkapkan bahwa ia sangat berterima kasih pada Donghae Super Junior.

"Saya secara pribadi sangat berterima kasih pada Donghae SUper Junior, semenjak banyak orang yang mengatakan kami mirip, ia selalu merawat dan terus menghubungi saya," ujar Jeno.

NCT Dream juga menyebutkan idol senior lain seperti Yunho, Leeteuk dan Xiumin sebagai senior yang banyak merawat mereka.

KEYWORD :

Kpop NCT Dream Lay EXO




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :