Jum'at, 19/04/2024 17:51 WIB

Inieasta Ingin Semua Pemain Dihargai di Barcelona

Setelah sebelumnya kritikan dilayangkan Neymar Junior kepada Barcelona, kini giliran gelandang senior Andreas Iniesta melakukan hal serupa

Barcelona

Barcelona - Setelah sebelumnya kritikan dilayangkan Neymar Junior kepada Barcelona, kini giliran gelandang senior Andreas Iniesta melakukan hal serupa.

Iniesta menilai kondisi Blaugrana kini telah berubah drastis terutama terhadap pelayanan atas pemain. Menurutnya, di Barca saat ini kurang penghormatan kepada para pemainnya.

 "Kami semua ingin dihargai dan dihormati. Aku selalu merasakan kasih sayang dan respek dari semua orang di sini, tidak diragukan.Tapi aku juga tahu benar bahwa di klub ini Anda tidak bisa tidak menghormati orang-orang yang telah memberikan hidup mereka untuk seragam ini. Hal itu seharusnya tidak boleh hilang, tapi terkadang rasanya seperti itu," ungkap Iniesta.

Hal itu membuatnya belum menandatangani kontrak barunya bersama Barca lantaran kekesalan yang dirasakan terhadapa klubnya saat ini. Bahkan ia dikabarkan memberi isyarat untuk meninggalkan Camp Nou.

 "Ini adalah sebuah skenario yang tidak pernah kubayangkan pada tiga tahun lalu. Bisa dibilang bahwa sekarang aku memikirkan masa depanku ketika sebelumnya tidak kulakukan," ungkap pemain asal Spanyol.

Kontrak Iniesta di klub akan habis pada musim panas tahun depan. Meski penampilannya di atas lapangan tidak seaktraktif dulu, pesepakbola 33 tahun itu tetap dijanjikan peran penting di bawah kepelatihan Ernesto Valverde.

"Aku belum menandatangi kontrak baru. Aku sudah mengalami banyak perasaan yang belum pernah kurasakan sebelumnya, tapi kupikir hal itu wajar," tutupnya.

KEYWORD :

Iniesta Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :