Rabu, 24/04/2024 10:35 WIB

SEA Games 2017

Tekuk Thailand, Tim Polo Air Pede Hadapi Singapura

Ini merupakan kemenangan kedua Indonesia, sebelumnya mampu menang tipis atas Malaysia 4-3.

Tim Polo Air Indonesia saat menghadapi Thailand

Bukit Jalil - Hasil positif diraih tim nasional polo air putra Indonesia di ajang SEA Games 2017. Sempat tertinggal 0-2, pasukan Merah-Putih akhirnya bisa membalikkan skor dan menaklukkan Thailand 9-3 dalam laga kedua SEA Games 2017 di National Aquatic Centre, Bukit Jalil, Malaysia, Kamis (17/8).

"Pertandingan cukup menegangkan, kami lambat panas dan tertinggal 0-2. Barulah saat kami unggul 3-2, permainan mulai membaik dan bisa mencetak gol demi gol bersama rekan-rekan lain,"  tegas pemain Indonesia Ridjkie Mulia, usai laga.

Ini merupakan kemenangan kedua Indonesia, sebelumnya mampu menang tipis atas Malaysia 4-3. Dengan demikian Indonesia mengoleksi enam poin dari dua kemenangan. Selanjutnya Indonesia akan melawan juara bertahan Singapura, Jumat (18/08/2017) pukul 8 pagi.

"Singapura punya tradisi juara, tapi akan kami siapkan kejutan. Di jiwa pemain sudah tertanam semangat pantang menyerah sebelum bertanding. Mohon doa dari Indonesia," papar Pelatih Indonesia asal Serbia, Milos Sakovich.

Polo Air Indonesia sedang berjuang untuk mampu membuat sejarah emas. Singapura merupakan langganan juara di cabor ini.

KEYWORD :

SEA Games 2017 polo air




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :