Sabtu, 20/04/2024 13:36 WIB

Penyanyi Diah Ayu Ikut Ramaikan Acara Talkshow "Anak Muda Bicara Merdeka"

Untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-7, PPM School of Manajemen menggelar talkshow yang bertajuk

Talkshow Anak Muda Bicara Merdeka bersama Kevin Busra, Diah Ayu, Keiza Watour yang dipandu moderator Noveri Maulansa ( foto jurnas. Com- Munady)

Jakarta - Untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, PPM School of Manajemen menggelar talkshow yang bertajuk "Anak Muda Bicara Merdeka" dan berbagai perlombaan .
 
Talkshow yang mengangkat tema tentang kemerdekaan Republik Indonesia, dengan tujuan menunjukkan pada generasi Z (generasi setelah generasi milenial), agar peduli dengan kondisi bangsa dan negara Indonesia. 

Beberapa tokoh dan artis ternama Indonesia seperti, Putri Indonesia 2016 Kezia Warauw, founder Innovative Youth Project Kevin Busyra, Instagrammer Gema Prawoto, dan penyanyi Diah Ayu, ikut memeriahkan acara tersebut.

Menurut mereka,  kemerdekaan Republik Indonesia yang telah berlangsung selama 72 tahun, semakin memberikan kebebasan bagi warganya dengan cara yang berbeda-beda. Generasi milenial yang terkenal dengan jiwa bebasnya, tentunya memiliki ketertarikan dan keahlian yang cukup berbeda dari generasi sebelumnya. 
 
Meski terpaut jauh dengan usia kemerdekaan Indonesia, generasi milenial ini tetap memiliki semangat dan keinginan untuk ikut berperan dalam memajukan negara Indonesia. 
 
"Buat saya kemerdekaan adalah kebebasan, saya dapat berkarya, saya juga memiliki misi untuk mempromosikan album saya di luar negeri," tutur Diah Ayu, ketika ditemui di talkshow auditoriun PPM School of Manajemen, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 
 
"Sudah terbukti dari kemerdekaan ini, saya bisa ke Jerman dengan membawa misi memperkenalkan Indonesia, pas di Jerman juga saya pakai batik sambil bawain lagu kebangsaan," imbuhnya. 
 
Penyanyi ini juga menyatakan kebanggaannya akan negara Indonesia, karena negeri ini dia dapat berkarya melalui lagu-lagunya. 
KEYWORD :

Artis Indonesia Diah Ayu HUT RI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :