Kamis, 25/04/2024 00:26 WIB

Akun Instagram Penginformasi Meninggalnya Johannes Marliem Terhapus

Salah satu pemilik akun Intagram @Michael.gtz mengatakan, Saya tidak percaya JM akan berakhir seperti itu. Sangat disayangkan.

Akun @mir_at_lgc yang sudah dihapus

Jakarta - tiba-tiba akun instagram mir_at_lgc menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Pasalnya, akun inilah yang kali pertama menginformasikan meninggalnya seorang warga Indonesia bernama  Johannes Marliem.  Dia sosok yang menjadi salah satu saksi kunci dugaan korupsi E-KTP yang banyak melibatkan pejabat negara hingga anggota legislatif.

Namun akun instagram itu secara tiba-tiba pada pukul 21.10 WIB, terhapus. Tidak bisa dibuka sama sekali. Padahal beberapa menit sebelumnya jurnas.com masih bisa dipantau dan terlihat banyak rekan mir_at_lgc yang merespon kabar meninggalnya Johannes.

Berdasarkan penelusuran untuk mengetahui siapa sosok mir_at_lgc itu, jurnas.com menemukan sosok pria itu memakai user Mir Imad yang bekerja di bagian penjualan mobil mewah, Lamborghini Gold Coast  bertempat tinggal di Chicago. Namun tidak ditemukan hubungan antara Mir Imad atau mir_at_lgc dengan Johannes Marliem. Keduanya hanya terlihat di akun instagram yang sudah dihapus itu.

Tidak diketahui apa penyebabnya akun itu hilang atau tidak bisa diakses lagi. Ketika membuka akun itu hanya tertulis: Sorry, this page isn`t available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed. (Maaf, halaman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak, atau halaman mungkin telah dihapus).

Sebelum dihapus itu, jurnas.com sempat mencatat respon pengikutnya.  Salah satu pemilik akun Intagram @Michael.gtz mengatakan, Saya tidak percaya JM akan berakhir seperti itu. Sangat disayangkan.

Namun di antara ucapan belansungkawa, salah satu netizen mempertanyakan apakah nama yang meninggal adalah benar Johannes Marliem? kemudian salah satu netizen, @nathanielliauw mengatakan,  Ia adalah saksi kunci USD500 Miliar korupsi di indonesia yang menjeret kepala parlemen. Ini mencurigakan kenapa ia tiba-tiba meninggal.

Terkait kematian Johannes Marliem netizen masih bertanya.- tanya Apakah ia meninggal karena bunuh diri atau dibunuh oleh agent mata-mata. Pemilik akun instagram @Roysnovie, mengatakan  media indonesia ingin tahu tentang kematian orang ini. Jadi kami sangat penasaran apa yang sebenarnya terjadi

KEYWORD :

E-KTP Johannes Marliem KPK




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :