Rabu, 24/04/2024 05:37 WIB

KPOP

Ini yang Bikin Terkejut Fans TVXQ

Penngemar lama TVXQ pasti mengetahui aktor anak-anak yang tampil dalam salah satu video musik TVXQ Balloons Para aktor cilik itu berhasil menarik banyak perhatian

Mini TVXQ dulu dan sekaran

Jakarta - Pengemar lama TVXQ pasti mengetahui aktor anak-anak yang tampil dalam salah satu video musik TVXQ Balloons. Para aktor cilik itu berhasil menarik banyak perhatian dengan tingkah lucu dan menggemaskan mereka dalam video tersebut. Sangking terkenalnya, para aktor cilik itu bahkan juga pernah tampil dalam acara Star King sebagai mini TVXQ.

Dilansir dari Koreaboo, sepuluh tahun setelah dirilisnya video tersebut, ternyata kebanyakan dari aktor cilik yang menjadi mini TVXQ benar-benar terjun dan berhasil dalam industri hiburan Korea.

Yang mungkin banyak tidak disadari oleh fans TVXQ adalah tiga di antara aktor cilik itu telah membuat debut mereka sebagai idol, yang sudah dikenal banyak orang.

Salah satu anak yang berperan sebagai Yunho adalah aktor cilik Moonbin. Dari kecil Moonbin telah berhasil menarik perhatian banyak orang, dia bahkan tampil dalam drama Boys Over Flower sebagai aktor versi anak-anak Kim Bum. Sekarang Moonbin adalah anggta grup idol Astro.

Mini Changmin diperankan oleh Chanwoo, setelah tampil dalam video tersebut, ia melanjutkan karirnya sebagai aktor anak-anak, dan bahkan telah tampil di berbagai drama lain, seperti Boys Over Flower, Cain and Abel, dan Heirs. Chanwoo sekarang tergabung dalam grup populer iKON.

Yoochun cilik dimainkan oleh aktor anak-anak Chanhee, sama seperti Moonbin dan Chanwoo, ia juga melanjutkan karirnya sebagai aktor dan tampil di banyak drama termasuk,Queen Seondek, Can You Hear My Heart, The Queen`s Classroom, dan Signal. Chanwoo sekarang merupakan bagian dari grup SF9.

KEYWORD :

Kpop TVXQ Moonbin Chanwoo Chanhee




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :