Kamis, 25/04/2024 03:52 WIB

KPOP

Tiga Member NCT Ini Casting Jalanan

NCT adalah salah satu rookie grup yang terkenal memiliki member dengan ketampanan yang luar biasa jadi tentunya tidak mengherankan jika ternyata ada tiga anggotanya yang dicasting saat di jalanan

Member NCT Winwin Taeyong dan Jaehyun

Jakarta - NCT adalah salah satu rookie grup yang terkenal memiliki member dengan ketampanan yang luar biasa, jadi tentunya tidak mengherankan jika ternyata ada tiga anggotanya yang dicasting saat di jalanan.

Dilansir dari Koreaboo, tiga member yang super duper tampan ini menceritakan bagaimana pengalaman mereka ketika ditemui oleh para pencari bakat SM di jalanan.

1. Taeyong

Taeyong didekati oleh seorang staf perekrut dari SM ketika sedang berada di jalan, staf SM itu mengatakan bahwa dirinya berasal dari agensi hiburan big 3.

Saat itu Taeyong tidak tahu menahu terkait agensi hiburan big 3, dia sempat berpikir bahwa yang dimaksud dengan big 3 adalah tiga stasiun tv teratas di Korea, yakni KBS, MBC atau SBS, dan dengan senang hati menerimanya.

2. Jaehyun

Jaehyun menceritakan bahwa dirinya ditemui oleh staf perekrtu SM, saat ia akan pulang dan hendak keluar dari gerbang sekolahannya. Saat itu dirinya sedang berada di tahun ketiga sekolah menengah (SMP).

3. Winwin

Sama seperti Jaehyun, Winwin juga didekati oleh salah seoran staf SM saat berada di area sekolahannya. Namun saat itu, member NCT yang berasal dari China ini tidak langsung percaya dengan pengakuan orang tersebut.

Alhasil diapun memutuskan untuk memberikannya nomor yang salah, tapi entah bagaimana, staf SM itu tetap dapat menghubungi dan merekrutnya.

KEYWORD :

Kpop NCT Taeyong Jaehyun Winwin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :