Sabtu, 20/04/2024 10:13 WIB

Yama Tetap Ingin Pertahankan Rumah Tangganya

Namun pemilik nama asli Hamba Ramanda itu tidak ingin ada perceraian dengan sang istri Arfita Dwi Putri, lantaran Yama masih mencintainya.

Henry Indraguna dan Yama Carlos ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Rumor perceraian Yama Carlos dengan istri kini menjadi buah bibir di media. Pasalnya, ada kabar istrinya telah mnegajukan gugatan cerai. Namun pemilik nama asli Hamba Ramanda tidak ingin ada perceraian dengan sang istri Arfita Dwi Putri, lantaran Yama masih mencintainya.

Aktor film This is Cinta sudah sangat rindu ingin bertemu anaknya, Marco. Tapi sampai saat ini Yama masih belum bisa bertemu dengannya. Yama berharap istrinya mau kembali ke rumah.  Karena rumah Yama adalah rumah istrinya juga.

Dikabarkan pemeran film I Leave My Heart In Lebanon, merindukan anak semata wayangnya yang dibawa bersama istrinya. “Jalan ini akhirnya kami tempuh, karena mentok, yang tadinya sudah mau pulang, tapi begitu terus. Kesannya saya dibuat mainan. Saya pernah bilang, beberapa waktu lalu, ini ada dalangnya. Ya, benar. Saya tahu ini ada dalangnya, saya punya bukti. “ujar Yama.

Menurutnya, ia menempuh jalan untuk keutuhan rumah tangga saya. “Saya, istri saya, dan Marco. Saya tidak menghakimi pihak lain. Maka saya minta bantuan sama bang Henry selaku kuasa hukum saya. Beliau bukan untuk menghakimi tapi untuk mencairkan antara saya dengan istri saya.”imbuh Yama Carlos.

Setelah Yama berberepa kali menghubungi istrinya , namun Yama menemui jalan buntu. Akhirnya Yama pun pakai kuasa hukum untuk mempersatukan istri dan anaknya kembali ke Yama.

Menurut kuasa hukum Yama, Henry Indraguna, pihaknya sampai detik ini masih menagjukan surat klarifikasi mediasi agar ada satu komunikasi yang baik antara suami dan istri.

“Kami hanya bersifat mendampingi saja. Namun Saya berharap sekali istri Yama mau pulamg kerumah, agar ada komunikasi, agar tidak ada perceraian. Rabu 9 Agustus pukul 15.00 Yama mengundang istri dan anak. Saya berharap istri dan anaknya bisa hadir,“kata Henry di kawasan Jakarta Selatan Kamis 3 Agustus 2017.

KEYWORD :

Yama Carlos Selebriti Kasus Perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :