Jum'at, 19/04/2024 14:38 WIB

KPOP

Jang Moon Bok Ungkap Dirinya Menjomblo Selama 22 tahun

Kontestan Produce 101 season 2 Jang Moon Bok baru-baru ini membicarakan tentang tipe wanita idealnya dalam sebuah wawancara dengan majalah BNT

Jang Moon Bok (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Kontestan Produce 101 season 2 Jang Moon Bok, baru-baru ini membicarakan tentang tipe wanita idealnya dalam sebuah wawancara dengan majalah BNT.

Koreaboo melansir, dalam interview tersebut, Jang Mon Bok mengungkapkan bahwa dirinya selama ini ia masih belum pernah berkencan. Meski begitu ia mengatakan jika ada kesempatan, dirinya juga ingin berpacaran.

Ketika ditanya tentang tipe idealnya, mantan kontestas Produce 101 ini menjawab bahwa Gugudan Sejudong adalah tipe wanita idealnya.

Menurutnya personil Gugudan itu memiliki kepribadian yang cerah, serta memiliki sikap optimis yang membuatnya tertarik dengan gadis itu.

Moon Bok saat ini telah menjadi pemeran tetap dalam variety show onstyle terbaru, A Sound Like Passion. Dia menjadi trainee pertama dari musim ini, yang telah memperoleh posisi seperti itu di acara TV.

A Sound Like Passion adalah show yang ditujukan bagi kaum muda saat ini, yang merasa terjebak dan takut menghadapi masa depannya. Acara ini rencananya mulai ditayangkan pada bulan Agustus 2017.

KEYWORD :

Kpop Produce 101 Jang Moon Bok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :