Sabtu, 20/04/2024 20:10 WIB

Munchen Takkan Jual Renato Sanches

Carlo Ancelotti berharap Sanches tetap bermain bersama tim.

Renato Sanchez

Hamburg - Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches tengah dilirik klub-klub besar Eropa seperti AC Milan, Chelsea, Manchester United dan Liverpool, setelah pindah ke Bayern dari Benfica musim panas lalu. Namun Bayern Munich memastikan tidak akan meminjamkan apalagi menjual Renato Sanchez musim panas ini. 

Meski gelandang asal Portugal itu hanya melakoni enam pertandingan Bundesliga musim lalu, tapi pelatih Carlo Ancelotti mengharapkan Sanchez tetap tinggal bersama tim.

"Dia memulai musim bersama kami dan dia akan tinggal bersama kami sampai akhir jendela transfer, pada 31 Agustus. Dia bermain bagus di pertandingan terakhir kami," ujar mantan pelatih AC milan tersebut. 

Pemain 19 tahun itu tampaknya akan bertahan Bayern di awal musim. Hal ini terlihat saat Sanches bermain sebagai pemain pengganti dalam pertandingan Piala Champions Internasional bulan ini melawan Arsenal, Milan dan Inter saat juga mulai melawan Chelsea.

Komentar Ancelotti datang satu hari setelah gelandang Inter Milan Joao Mario mengatakan bahwa dia telah menyarankan rekan setimnya dari Portugal untuk bergabung dengan AC Milan.

"Ini adalah turnamen berkualitas tinggi dengan tim yang kuat. Ini adalah ujian penting bagi kami menjelang pertandingan kompetitif pertama bagi Renato." kata Ancelotti. 

Renato dipastikan akan ikut membela Bayern saat melakukan perjalanan untuk menghadapi Borussia Dortmund di Piala Super Jerman pada Sabtu (5/7). 

KEYWORD :

Renato Sanches Bayer Munchen Bundesliga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :