Rabu, 24/04/2024 22:12 WIB

KPOP

Yunho Dijuluki Best Oppa di SM Entertainment

Sejak keluar dari wajib militer pada April kemarin Yunho mendapat julukan `Best Oppa` di agensinya SM Entertainment Gelar ini diberikan karena melihat bagaimana dia memperlakukan para idol wanita

Yunho dan Yoona (Foot: Koreaboo)

Jakarta - Sejak keluar dari wajib militer pada April kemarin, Yunho mendapat julukan `Best Oppa` di agensinya SM Entertainment. Gelar ini diberikan karena melihat bagaimana dia memperlakukan para idol wanita, terutama interaksinya dengan Girl Generation.

Yunho benar-benar membuktikan diri sebagai seorang pria gentlement, dengan mentraktir anggota Girl Generation kopi. Tidak hanya itu leader TVXQ ini juga sangat populer dikalangan girl grup itu, sampai-sampai fotonya sering menghiasi akun media sosial member SNSD.

Tidak hanya Girl Generation, Yunho juga dekat dengan grup wanita junior lainnya, seperti Red Velvet. Girlband itu bahkan menyempatkan waktunya untuk mengunjungi oppa kesayangannya itu saat ia masih melakukan wajib militernya.

Hubungan dekat Yunho dengan juniornya itu semakin terlihat jelas, selama jadwa terakhir mereka. Selama melakukan workshop di Jeju, pose bersama Yunho dengan banyak idol junior semakin menunjukkan bahwa Yunho benar-benar seorang oppa dan bahkan hyung yang baik.

Belum lagi saat SMTOWN di Osaka, Yunho menunjukkan kedekatannya dengan Tiffany dengan memeluknya, dan membuat iri banyak fans.

KEYWORD :

Kpop TVXQ Yunho Girl Generation SM Entertainment




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :