Jum'at, 26/04/2024 03:22 WIB

Kucing Ini Punya Berat Badan Fantastis

Kucing itu muncul tiba-tiba di penampungan.

kucing raksasa

Amerika Serikat - Seekor kucing di tempat penampungan hewan Chatham County di North Carolina memiliki berat badan mencapai 30 pon, atau sekitar 15 kilogram.

Namun kucing raksasa itu bukan kucing yang sengaja dikembangbiakkan oleh petugas penampungan. Sebab kucing itu muncul tiba-tiba di penampungan.

Menurut petugas, mereka belum pernah menemukan kucing sebesar itu selama ini. Mereka memang memiliki kucing terbesar namun hanya mencapai 26 pon.

"Kami belum pernah memiliki kucing yang sebesar ini dalam 10 tahun saya berada disini. Saya juga bekerja di klinik hewan sebelum ini dan kucing terbesar yang pernah saya hanya memiliki berat badan 26 pon," ungkap Ginny Jenrette, salah seorang petugas sebagaimana dilansir pada UPI.

Petugas tersebut menduga kucing tersebut jauh melebihi berat maksimum untuk jenisnya, tentu ia tidak mungkin menghabiskan banyak waktu di alam liar.

"Dia memiliki seseorang yang merawatnya," ungkap Jenrette.

Menurutnya, jika tidak ada pemilik yang datang untuk mengklaim kucing besar tersebut dalam seminggu, maka dia akan ditempatkan untuk diadopsi.

KEYWORD :

Kucing Raksasa Caroline Berita Unik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :