Kamis, 18/04/2024 10:16 WIB

Cari Jodoh? Ini Golongan Darah yang Mesti Diperhatikan

Jenis darah dianggap seperti zodiak oleh kebanyakan orang Korea maka dari itu banyak ramalan yang biasanya dihubungkan dengan golongan darah seseorang

Ilustrasi golongan darah

Jakarta - Jenis darah dianggap seperti zodiak oleh kebanyakan orang Korea, maka dari itu banyak ramalan yang biasanya dihubungkan dengan golongan darah seseorang, salah satunya adalah ramalan dalam menentukan kecocokan pasangan.

Keempat kombinasi jenis darah ini dilansir dari Koreaboo, dikatakan akan menjadi pasangan yang paling cocok, karena memiliki chemistry yang luar biasa, golongan darah apa sajakah itu:

1. Wanita B dan Pria O

Kemobinasi antara wanita B dan pria O dianggap akan menghasilkan pasangan terbaik, karena cinta meerka hanya tumbuh secara eksponensial.

Ketika keduanya jatuh cinta, cinta mereka benar-benar tidak dapat digangun gugat, terlepas dari kepribadian yang berlawanan, mereka akan tetap saling mencintai, karena kedua golongan darau ini memiliki sifat yang sama-sama romantis.

Jika menghadapi argumen, pasangan ini kemungkinan akan bertengkar hanya karena hal-hal kecil bahkan terkadang aneh. Namun, keduanya selalu berhasil mengatasi hal tersebut apapun yang terjadi.

2. Wanita O dan Pria A

Kombinasi dua tipe darah ini, membuat pasangan yang sangat konten dan cenderung saling berinvestasi satu sama lain. Kapan pun mereka, keduanya dapat menghalangi apapun yang ada di sekitar mereka, dan hanya fokus pada satu sama lain.

Mereka juga dikatakan suka melakukan skinship atatu PDA, dan dapat membuat orang disekitar mereka merasa tidak nyaman.

Wanita O suka memamerkan pacarnya kepada teman-temannya, sementara pria A berpegang teguh pada tanggung jawabnya untuk menjaga pasangannya.

3. Perempuan AB dan Pria AB

Orang dengan golongan darah AB biasanya memiliki sifat yang eksentrik dan unik. Karna itulah wanita dan pria dari jenis darah ini akan membuat pasangan eksentrik yang sempurna.

Meski begitu, jarang sekali pria dan wanita bertipe jenis darah AB akan saling jatuh cinta dengan satu sama lain, tapi ketika mereka jatuh cinta, keduanya akan menunjukkan chemistry yang terbaik.

Begitu mereka tahu bahwa mereka memiliki persamaan, kepribadian mereka akan disinkronkan dan mereka akan melakukan hal-hal yang tidak terduga bersama-sama.

4. Wanita A dan Pria B

Kombinasi pasangan ini adalah yang paling sering kita lihat di banyak drama Korea atau drama komedi romantis. Pria B memiliki sifat yang kurang ajar dan suka bermain-main, sedangkan wanita A lebih mengedepankan logikanya, peka dan tomboy.

Terlepas dair kepribadian mereka yang berbeda pria dengan jenis golongan darah ni akan sangat suka menggoda dan membuat jengkel wanita bertipe darah A. Namun, godaan-godaan itu hanya dilakukan sebagai candaan, dan karena itu cinta mereka akan semakin menguat.

KEYWORD :

Ramalan Hiburan Golongan Darah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :