Kamis, 25/04/2024 21:44 WIB

Romero Tak Ingin De Gea Pergi dari MU

Sergio Romero meninginkan agar De Gea tetap bertahan di Old Trafford musim ini

De Gea (foto:Skysport)

Manchester - Kiper kedua Manchester United, Sergio Romero meninginkan agar De Gea tetap bertahan di Old Trafford musim ini. Menurutnya, ia tidak ingin David De Gea pergi karena kompetisi tersebut menjadikannya kiper yang lebih baik.

"Sejak saya datang ke tim ini, saya mengatakan bahwa saya harus bersaing dengan David karena dengan cara itu kami dapat menjaga tingkat persaingan tetap tinggi. Saya tidak ingin dia pergi, kami berteman, dan jika dia tetap di sini, ini akan membantu saya menjadi lebih baik," ungkap Romero.

De Gea telah kembali dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid musim panas ini. Dikabarkan Madrid telah melakukan penawaran dengan United untuk membawa kiper asal Spanyol itu ke Santiago Bernabeau. Kepergian De Gea tentu akan membersihkan jalan bagi Romero untuk menjadi pilihan pertama Mourinho.

Kiper Argentina tersebut menandatangani kontrak baru di Old Trafford minggu ini yang akan membuatnya tetap bertahan di klub tersebut hingga 2021. Namun, dia menghadapi prospek menghabiskan bertahun-tahun di bangku cadangan dengan David De Gea yang masih berada di peringkat satu Jose Mourinho.

KEYWORD :

Sergio Romero De Gea Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :