Kamis, 18/04/2024 19:36 WIB

Dikeluarkan dari Pesbukers, Ayah Ayu Ting Ting Bela Putrinya

Rozak menilai,  bahwa putrinya itu sudah tidak nyaman lagi berada dalam lokasi syuting Pesbukers. Ia merasa sang putri dimusuhi atau diasingkan.

Ayu Ting Ting

Jakarta - Penyanyi Ayu Ting Ting dikeluarkan dari Pesbukers (antv). Ia dikabarkan tidak bisa hadir tepat waktu alias suka ngaret. Ayahnya, Abdul Rozak sontak membela putrinya. Ia melayangkan sedikit rasa kekecewaan dan protes keras.

Menurut Rozak, Ayu tidak sendirian soal terlambat datang ke studio. Ia mengatakan,  putrinya itu tidak pernah melakukan kesalahan yang cukup besar seperti terlambat selama beberapa segmen.

“Saya mau luruskan. Bukan Ayu doang yang telat. Ayu telat juga karena ada kerjaan. Tapi alhamdulillah sejauh ini enggak pernah sampai telat berapa segmen, ninggalin berapa segmen, enggak pernah,” ujar Rozak sedikit emosi, belum lama ini.

Disampaikan Rozak, Ayu adalah pribadi yang bertanggung jawab kepada pekerjaan yang dipilihnya. Yaitu menjadi artis yang sering menjadi sorotan publik. Ia selalu ingin mencontoh yang positif.

“Kita tahu semualah, Ayu itu orang yang disiplin dan  sangat tanggung jawab untuk masalah kerja,” tegas Rozak.

Rozak menilai,  bahwa putrinya itu sudah tidak nyaman lagi berada dalam lokasi syuting Pesbukers. Ia merasa sang putri dimusuhi atau diasingkan.

“Saya  kadang kesal karena ada yang nyinggung dia, gini, gitu. Dia malah yang meluruskan, `enggak boleh gitu, ayah enggak boleh gitu,`. Ayu selalu ngalah dan sabar,” papar Rozak.

“Iya banyak ya yang sindiran-sindiran, diasingkan anak saya. Kadang ada pengaduan soal itu. Tapi Ayu tetap diam saja,” tutur Rozak lagi.

Bagi Rozak, semoga kedepannya Ayu mendapatkan keberkahan dari apa yang dituduhkan kepadanya itu. 

KEYWORD :

Kabar Artis Ayu Ting Ting




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :