Jum'at, 19/04/2024 10:50 WIB

"Cinta" Madrid Bertepuk Sebelah Tangan

Dua tahun lalu, kiper Spanyol itu hampir saja mendarat di Bernabeu

De Gea (foto:Skysport)

Madrid – Obsesi Real Madrid menggaet De Gea dari Manchester United (MU) belum pudar. Dua tahun lalu, kiper Spanyol itu hampir saja mendarat di Bernabeu, andai kedua tim bisa merampungkan negosiasi, sebelum jendela transfer ditutup.

Kegagalan dua tahun lalu, ternyata tidak membuat Florentino Perez mundur. Tak lama setelah bursa musim panas dibuka, sang raksasa Spanyol kembali mengajukan tawaran untuk De Gea. Sayang, ternyata kali ini Setan Merah memilih untuk mempertahankan penjaga gawang 26 tahun andalannya.

Dikutip dari Daily Star, kubu Madrid siap menggelontorkan dana 60 juta pounds (Rp1,03 triliun) untuk De Gea. Namun MU menolak dengan alasan ia masih dibutuhkan oleh Mourinho musim depan. De Gea pun lagi-lagi harus menyimpan keinginan bermain di tanah kelahirannya.

“Kapan De Gea bisa bermain? Dia akan memainkan partai pertama melawan LA Galaxy pada pertandingan pra-musim,” kata Mou kepada BBC.

“Aku harap bisa memainkan Joel Pereira melawan Palace, dan Sergio Romero dalam final Eropa. David adalah kiper terbaik dunia, dan jelas kami menginginkannya,” tambah Mou.

De Gea bergabung ke Old Trafford dari Atletico Madrid  pada 2011, dengan mahar 18 juta pounds (Rp311 miliar) kala itu.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid De Gea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :