Kamis, 25/04/2024 18:36 WIB

Dewi Sandra Makin Serius Berbisnis

Ada lima varian rasa yang dia sediakan, yaitu Peanut Noughat, Cheese, Green Tea Cornflakes, Hazelnut Crispy dan Choco.

Bisnis Kue Dewi Sandra (IST)

Jakarta - Dewi Sandra mempersiapkan masa depannya dengan membuka sebuah bisnis. Dewi baru saja memperkenalkan bisnis barunya yang diberinama Semarang Wingkorolls di kota Semarang. Dihadapan masyarakat luas dan juga penikmat kuliner, serta komunitas di Kota Semarang, pada Sabtu (8/7) lalu, Dewi memperlihatkan dan memperkenalkan varian produknya.

Menurut Dewi, dirinya sengaja membuka bisnis oleh-oleh di kota Semarang, karena kota tersebut sangat akrab dengannya. Disamping itu, Semarang juga menjadi salah satu kota yang begitu ramah menjamu para tamu wisatawan lokal sampai mancanegara.

“Semarang Wingkorolls membuktikan, bahwa oleh-oleh khas Semarang, wingko dapat kita kreasikan dengan sangat baik dan begitu modern. Alhamdulillah, usaha saya ini mendapat dukungan dari banyak pihak. Ibu Masdiana Safitri Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata sangat mendukung usaha saya ini. Dan banyak memberikan masukan,” ungkap Dewi Sandra, di Hotel Santika, Semarang, sabtu lalu.

“Wingko yang sudah menjadi ikon kuliner Kota Semarang ini digulung di tengah roti lapis legit yang lembut dengan berbagai varian toping. Saya harap, masyarakat dapat menerima dan menyukai bahkan menjadikan Semarang Wingko Rolls sebagai oleh-oleh kekininian Semarang yang digemari secara luas,,” tambah Dewi.

Ada lima varian rasa yang dia sediakan, yaitu Peanut Noughat, Cheese, Green Tea Cornflakes, Hazelnut Crispy dan Choco. Rencananya pada 22 Juli 2017 mendatang barulah pihaknya membuka secara resmi outletnya yang berada di Jalan Kawi, Kota Semarang. Untuk harga, menurut Dewi tidak akan memberatkan. Ia ingin semua kalangan masyarakat mampu menikmati Wingkorolls. “Tidak akan lebih dari Rp 100.000,” tambahnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang, Masdiana Safitri menyatakan dukungannya kepada langkah Dewi Sandra yang ingin mengembangkan kuliner khas Kota Semarang. Dia berharap Kota Semarang bisa lebih dilirik berbagai pihak dengan bertambahnya varian kulinernya.

“Selama ini, masalah produk kami adalah packaging. Dengan sentuhan tangan Dewi Sandra kami berharap tampilan kuliner khas Kota Semarang menjadi semakin menarik sehingga menjadi magnet bagi wisatawan,” ucap Masdiana.

Pada kesempatan itu, hadir juga beberapa tokoh, komunitas, instagramers, blogger sampai dengan Ibu Lin Wiendhi dan Gerin Natalino, Rahayu perwakilan dari Kampung Batik Semarang. Komunitas Icip-Icip Kue Smarang Wingkorolls membuat suasana semakin meriah.

“Alhamdulillah, banyak komunitas dan juga para tokoh serta para pegusaha yang mendukung apa yang saya lakukan ini. Harapan saya, semoga kedepannya, Semarang Wingkorolls menjadi oleh-oleh khas modern dari kota Semarang, yang disukai dan dicintai masyarakat luas. Baik masyarakat kota Semarang khususnya dan para wisatawan yang datang ke kota ini,” doa Dewi. (Wan)

KEYWORD :

Dewi Sandra Info Selebritis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :