Jum'at, 19/04/2024 05:53 WIB

Polri Kirim Penjinak Bom ke Lokasi Penusukan Anggota Brimob

Mabes Polri menerjunkan tim penjinak bom ke lokasi penusukan dua anggota Brimob di Masjid Falatehah yang berlokasi di dekat Mabes Polri.

Lokasi Penusukan Anggota Brimob

Jakarta - Polri/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mabes Polri menerjunkan tim penjinak bom ke lokasi penusukan dua anggota Brimob di Masjid Falatehah yang berlokasi di dekat Polri/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mabes Polri.

Dari keterangan saksi yang juga salah satu anggota Brimob menyebutkan, ada sebuah tas warna hitam di lokasi. Tim gegana pun langsung diterjunkan ke lokasi.

"Saat ini sedang dilakukan olah TKP. Tim penjinak bom ada. Soalnya ada tas warna hitam," kata salah satu anggota Brimob yang enggan disebut namanya di TKP, Jakarta, Jumat (30/6).

Tak hanya itu, saat ini petugas juga tengah melakukan pengecekan terhadap cctv di daerah setempat. Belum ada konfirmasi lebih detail terkait isi tas tersebut.

Sebelumnya, terjadi penusukan terhadap dua anggota Brimob Polri di Masjid Falatehah yang berlokasi di dekat Polri/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mabes Polri. Akibat penyerangan itu, dua anggota mengalami luka robek di bagian pipi dan kuping.

Sementara itu, pelaku yang diketahui bernama Mulyadi tewas di tempat. Dia ditembak setelah mencoba melarikan diri saat hendak ditangkap.

KEYWORD :

Penusukan Brimob Mabes Polri Polri Teror




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :