Kamis, 25/04/2024 00:44 WIB

KPOP

NCTizen Resmi Jadi Nama Fandom NCT

Setelah debut 14 bulan, grup gawangan SM Entertainment, NCT sekarang telah resmi memiliki nama fandom NCTizen telah dipilih menjadi nama fanclub grup idol tersebut

Member NCT dalam siaran Naver Vlive

Jakarta - Setelah debut 14 bulan, grup gawangan SM Entertainment, NCT sekarang telah resmi memiliki nama fandom. NCTizen telah dipilih menjadi nama fanclub grup idol tersebut.

Nama fandom ini diumumkan pada siaran di Vlive "NCT Victory ep 9, #I Miss You" Senin (12/06) pukul 18.00 lalu. Saat siaran, member tidak hanya mengumumkan nama fandom, mereka juga melakukan voting untuk memilih nama panggilan untuk para fans mereka.

Berbagai nickname pun sempat diajukan untuk menjadi nama panggilan bagi fans NCT. Namun dari hasil voting yang digelar, kebanyakan member NCT dan fans memilih NCTzen.

Kebanyakan fans NCT, menanggapi positif nama fandom resmi tersebut. Selain membahas soal nama fanclub, para member NCT 127 juga memberikan sedikit bocoran terkait comeback mereka yang akan berlangsung pada Rabu, 14 Juni nanti.

Mini album ketiga NCT 127 yakni "NCT #127 CHERRY BOMB" rencananya akan dirilis pada 14 Juni pukul 6pm waktu setempat (16.00 WIB).

KEYWORD :

Kpop NCT NCT 127 NCT Dream SM




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :