Kamis, 25/04/2024 23:54 WIB

Menyambut Si Kembar, Ini Persiapan Beyonce

Tidak hanya itu, kesiapan menyambut kelahiran buah hatinya juga dilakukan dengan berbagai cara.

Konser Beyonce

Jakarta - Jelang melahirkan, penyanyi asal Amerika Serikat ini sangat serius persiapannya. Maklum saja, dia harus mempersiapkan segalanya untuk menyambut bayinya yang diperkirakan kembar.

Seorang rekan dekat Beyonce mengatakan, sang suaminya, Jay Z sangat memanjakan Beyonce setiap untuk menjelang kelahirannya. "Bahkan Jay selalu membuatnya santai dan menyiapkan makanan favoritnya. Mereka sudah siap menyambut si kembar," ujarnya.

Tidak hanya itu, kesiapan menyambut kelahiran buah hatinya juga dilakukan dengan berbagai cara. "Beyonce sudah melakukan persiapan besar untuk hari melahirkan yang bisa terjadi kapan saja," kata seorang sumber seperti dilansir Ace Showbiz.

"Dia sudah menyiapkan tas, duduk di bangku depan, menunggu air ketuban pecah. Dokter sudah siap dan Jay Z juga sudah siap berangkat!"

Bahkan, Beyonce dikabarkan memiliki supir dan  pengawal yang siap mengantarnya. "Jey dan Bey sudah menyiapkan keamanan yang siap bekerja. Mereka punya tiga SUV Escalade yang siap mengangkut pengawal kapan pun dibutuhkan," kata sumber itu lagi.

KEYWORD :

Selebritis Beyonce




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :