Kamis, 18/04/2024 21:54 WIB

Tahanan Narkoba Diminta jadi "Penyambung Lidah" Polisi

Anggota Komisi III DPR, Masinton Pasaribu meminta para tahanan narkoba yang ditahan di Polres Jakarta Timur untuk kooperatif dan terbuka.

Politikus PDIP, Masinton Pasaribu

Jakarta - Anggota Komisi III DPR, Masinton Pasaribu meminta para tahanan narkoba yang ditahan di Polres Jakarta Timur untuk kooperatif dan terbuka.

Hal itu dikatakan Masinton usai melakukan kunjungan ke Polres Jakarta Timur bersama Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, Jumat (29/5).

"Saya minta agar para tahanan narkoba untuk terbuka, memberitahukan jaringan narkoba, memberitahu siapa bandar narkoba," kata Masinton.

Ia menambahkan, saat berdialog dengan para tahanan narkoba, mereka mengaku kapok. "Kepada kita, para tahanan itu mengaku jera dan berjanji untuk tidak mengulang perbuatan tersebut, baik sebagai pengedar maupun pemakai. Mereka ingin cepat-cepat disidangkan," kata Masinton.

Politisi PDI Perjuangan itu menambahkan, selain berdialog dengan para tahanan yang kebanyakan tahanan narkoba, Masinton bersama Wakil Ketua DPR juga menyaksikan sarana dan prasarana yang ada di Polres Jakarta Timur, termasuk ruang tahanan.

"Saya lihat, ruang tahanan di Polres Jaktim sudah memenuhi persyaratan dan layak meskipun ada kekurangan disana sini," katanya.

KEYWORD :

Darurat Narkoba Tahanan Narkoba Masinton Pasaribu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :