Rabu, 17/04/2024 05:59 WIB

Gadis Guinea Kabur, Setelah Jadi Budak Seks di Australia

Dia lantas dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan medis. Laporannya menyatakan, bertemu seorang pria di Guinea pada Januari lalu

Salah satu sudut malam di Kota Sydney, Australia

Jakarta - Seorang perempuan berusia 17 tahun asal Guinea Afrika Barat, dijanjikan bekerja oleh seorang pria sebagai pelayan kebersihan. Ternyata, kata seorang polisi Australia, dijadikan budak seks oleh sejumlah pria. Wanita Ini kemudian  melarikan diri dari tempat penyekapan

Wanita ini di bawa ke kota Sydney Australia pada awal April lalu. Didiga di bwa ke sebuah dan dan diserang secara seksual oleh sejumlah pria dan akhirnya melarikan diri pada akhir april. Dan saat ini, kepolisian menangani masalah perdaganan manusia dan kejahatan seksual tengah menyelidiki kasus ini.

Dilansir BBC, perempuan itu mengatakan kepada polisi bahwa dia meninggalkan lokasi penyekapan sebelum dijemput seorang perempuan yang kemudian mengantarnya ke pusat penampungan sementara bagi korban penyerangan seksual.

Dia lantas dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan medis. Laporannya menyatakan, bertemu seorang pria di Guinea pada Januari lalu dan menawarinya pekerjaan. Mereka kemudian melakukan perjalanan ke Australia melalui Paris selama beberapa hari di bulan April.

KEYWORD :

Budak Seks Australia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :