Sabtu, 20/04/2024 14:05 WIB

Tak Takut Prabowo, Waketum Gerindra Ini Segera Temui Ahok

Arief menyampaikan garis Politik dirinya dengan Ahok boleh saja beda. Tetapi, lanjutnya, ikatan silaturahmi dua pihak tetap harus dijaga

Ketum Gerindra, Prabowo Subianto

Jakarta - Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyuono berencana menjenguk Gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kini dipenjara karena divonis bersalah kasus penistaan agama. Arief mengatakan dirinya akan datang menemui Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, hari ini, Minggu (13/5/2017).

Arief mengaku tidak takut keinginannya menyambangi Ahok akan menghadirkan pertentangan dari para petinggi partainya. Ia juga meyakini Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto tak akan keberatan dirinya menemui lawan politiknya tersebut.

"Tidak dong. Pak Prabowo itu tidak pernah mengajarkan kebencian pada setiap orang dalam berpolitik dan bernegara, dia selalu mengajarkan untuk selalu berbuat baik dan silaturahmi pada siapapun," ujar Arief kepada Jurnas.com di Jakarta, Minggu pagi (13/5/2017).

Arief menyampaikan garis Politik dirinya dengan Ahok boleh saja beda. Tetapi, lanjutnya, ikatan silaturahmi dua pihak tetap harus dijaga. 

"Hubungan dengan sesama Anak bangsa yang punya niat untuk membangun negara harus selalu dilakukan," ungkapnya.

Arief mengatakan Pilkada DKI sudah berakhir. Ia berharap kedua pihak bisa saling membantu untuk agenda kepemimpinan DKI kedepan setelah Pilkada telah selesai.

"Ya sudah, Kita harus bersatu kembali sebagai Anak bangsa untuk bahu membahu membangun negara," ucapnya.

KEYWORD :

Gerindra Arief Puyouno Ahok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :