Sabtu, 20/04/2024 14:42 WIB

Ketum Parmusi Pakai Ulama Bermanuver di PPP

Ketum Parmusi Usamah Hisyam disebut sebagai salah satu aktor di balik adanya desakan muktamar luar biasa (MLB) PPP pasca Pilkada DKI Jakarta.

Ilustrasi PPP

Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Parmusi Usamah Hisyam disebut sebagai salah satu aktor di balik adanya desakan muktamar luar biasa (MLB) PPP pasca Pilkada DKI Jakarta.

Struktural PPP yang memiliki hak suara disebut tidak pernah menginisiasi adanya MLB. Justru, gerakan itu dimotori oleh mereka yang sudah tak lagi duduk dalam kepengurusan PPP.

"Salah satunya yang berada di balik isu MLB adalah sosok Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam," kata Ketua DPC PPP Jember kubu Djan Faridz, Sunardi, melalui siaran persnya, Jakarta, Jumat (12/5).

Kata Sunardi, hal ini terbukti dari propaganda MLB melalui pemberitaan yang gencar dipublikasikan melalui salah satu media yang dimiliki Usamah Hisyam.

"Usamah memanfaatkan segelintir ulama untuk bermanuver di PPP," tegasnya.

Sebaiknya, kata Sunardi, Usamah sadar diri karena sudah melanglang buana ke beberapa partai, seperti Demokrat, Hanura, hingga Nasdem.

"Lebih baik Usamah fokus memikirkan Parmusi sebagai gerakan dakwah dan sosial daripada mencampuri urusan internal PPP," tegasnya.

KEYWORD :

Kisruh PPP Dualisme PPP Parmusi Usama Hisyam




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :