Kamis, 18/04/2024 19:00 WIB

Internasional

Ogah Ponselnya Dikepoin, Wanita Ini Jadi Korban KDRT

Wajahnya remuk akibat terkena bogeman mentah sang kekasih.

Wajah Caroline di Instagram

Axbridge, Inggris – Caroline Way (41) baru menyadari keputusannya memacari brondong ternyata salah total. Tidak hanya hubungannya dengan Deke Orriss (39) yang kandas, tapi wajahnya juga remuk akibat terkena bogeman mentah sang kekasih.

Bukan masalah yang besar, Caroline hanya tidak mengizinkan Deke melihat isi ponselnya. Ternyata, sang pacar bereaksi dengan memukul Caroline. Rahangnya patah, soket matanya robek, dan daerah sekitar matanya menjadi biru hitam lebam.

Caroline mengatakan sebelum Deke menghajar wajahnya, ia terlebih dulu diancam dengan sebilah pisau. “Ayo kita mati bersama-sama,” kata Caroline menirukan kalimat Deke terhadapnya.

Setelah mendapatkan perlakukan tersebut, Caroline mulai mengambill foto selfie menggunakan ponselnya. Alangkah terkejutnya Caroline, ia hampir tak mengenali wajahnya saat itu. Akhirnya foto tersebut diunggah ke media sosial Instagram.

Selama enam pekan, Caroline rutin mengunggah satu foto wajahnya ke Instagram. Ia ingin menunjukkan kepada dunia bahwa dirinya sedang berjuang untuk sembuh. Baik secara fisik maupun mental. “Ini caraku bercerita,” ujarnya dikutip dari Metro.

Caroline bertemu Deke pertama kali pada saat wanita itu berusia 30 tahun. Namun, pada 2014 silam hubungan keduanya kandas. Sayang, setelahnya sang mantan gagal move on dan kerap kali cemburu ketika Caroline bergandengan dengan laki-laki lain. Hingga suatu malam, Deke kembali dan ingin mengetahui isi ponsel Caroline. Namun permintaan itu ditolak.

Tanpa disangka-sangka, Deke berbalik badan lalu mencekiknya. Bahkan tangan Deke tak berhentik memukuli wajah wanita tersebut. Ketika sang mantan lengah, Caroline lari sebisanya meminta bantuan. Ia pun dilarikan ke rumah sakit, dan Deke ditangkap untuk menjalani hukuman kurungan 18 bulan di balik jeruji besi.

“Aku sadar aku dapat membantu wanita lain dengan menunjukkan foto-fotoku,” tulis Caroline.

KEYWORD :

Unik KDRT Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :