Rabu, 24/04/2024 07:59 WIB

SELEBRITIS

Ahmad Albar Saingi Mick Jagger Punya Bayi di Usia 70 Tahun

Siapa yang menyangka, vokalis musik Rolling Stones, Mick Jagger bakal jadi ayah lagi di usia 73 tahun? Usia yang seharunya fokus memikirkan cucu, eh malah nambah satu anak satu lagi dengan kekasihnya, Melania Hamrick (29).

Vokalis band Rolling Stones, Mick Jagger (R) dan Ahmad Albar

Jakarta - Siapa yang menyangka, vokalis musik Rolling Stones, Mick Jagger bakal jadi ayah lagi di usia 73 tahun? Usia yang seharunya fokus memikirkan cucu, eh malah nambah satu anak satu lagi dengan kekasihnya, Melania Hamrick (29), pada Kamis (8/12) tahun lalu

Menjadi seorang ayah mungkin sudah biasa, apalagi terbilang masih muda, namun menjadi seorang ayah di usia senja adalah hal yang langka dikalangan deretan nama-nama penyanyi rock yang melegenda di dunia.

Melania Hamrick adalah istri kelima dari empat istri lainnya, yaitu Marsah Hunt, Bianca Jagger, Jerry Hall, Luciana Gimenez Morad. Dari jejeran istri-istrinya itu Vokalis band Rolling Stones itu mengaku sudah memiliki tujuh anak, di antaranya Georgia, James, Jade, Elizabeth, Lucas, Karis, dan Gabriel. Rentang usia mereka dari 45 tahun hingga 17 tahun.

Jika Inggris punya pria berlegenda seperti Mick Jagger, maka Indonesia juga tak mau ketinggalan. Vokalis grup musik rock, God Bless, Ahmad Albar di usianya yang ke 70 tahun kedatangan anggota baru dengan pasangan kekasihnya Dewi Sri Astuti (37), pada Rabu (12/4)

Dewi Sri Astuti adalah istri kedua penyanyi yang kerap disapa Iyek itu setelah secara resmi pisah ranjang dengan istri pertamanya, Rini S Bono pada 1994

Kurang lebih delapan tahun menunggu setalah menikah pada 2009 silam, akhirnya pasangan itu dikaruniaI akan pertamanya, dengan berat badan 4,060 kilogram dan panjang tubuh 50 cm di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Iyek mengakui sudah memiliki limah anak. Empat dari pasangan Rini S. Bono, vokalis band God Bless itu telah dikaruniai empat orang anak, yaitu Fachri Albar, Fadli, Fauzi, dan Ozzy Albar dan satu dari pasangan Dewi Sri Astuti

 

 

KEYWORD :

Ahmad Albar Selebriti Mick Jagger




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :