Kamis, 25/04/2024 21:55 WIB

Kucing JB Gantikan Kehadiran Youngjae di Asrama Got7

Setelah member Got7 Youngjae memutuskan untuk keluar dari asrama bersama mereka itu, dan tinggal bersama kakak laki-lakinya di Seoul

Member Got7 Bersama Anjing Peliharaan Mereka Coco (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Setelah member Got7 Youngjae memutuskan untuk keluar dari asrama bersama mereka itu, dan tinggal bersama kakak laki-lakinya di Seoul, member Got7 lain akhirnya dapat menikmati kehadiran hewan kelahiran mereka lagi.

Selama ini binatang peliharaan member G7 tidak dapat tinggal di asrama mereka tersebut,  dikarenakan alergi yang diderita oleh Youngjae.

Kakak laki-laki member Got7 itu tidak lama ini pindah ke Seoul, dekat dengan tempat tinggal Got7 dan sang adik pun memutuskan untuk tinggal bersamanya.

Kucing peliharaan JB, yakni Nora, beserta dua teman baru Odd dan Kunta akhirnya dapat kembali tinggal bersama di asrama Got7.

Meski tidak ada lagi yang alergi terhadap hewan tersebut, JB tidak akan membiarkan hewan peliharaannya itu berkeliaran di rumah, dan hanya memperbolehkan kucing peliharaan itu berada di kamarnya, karena menurutnya ruangan yang dimiliki sudah cukup luas.

KEYWORD :

Got7 Youngjae JB Bambam Kpop Junior Mark




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :