Jum'at, 19/04/2024 05:29 WIB

David Foster Puaskan Penonton

Aksi David Fosterdi konsernya yang digelar di Grand Pasific, Kamis (6/4) disaksikan sekitar 4000 penonton

David Foster

Yogyakarta - Aksi David Fosterdi konsernya yang digelar di Grand Pasific, Kamis (6/4) disaksikan sekitar 4000 penonton. Mereka ikut larut dalam tembang-tembang yang disajikannya. Mereka Nampak menikmati lagu-lagu populer The Hit Man. Interaksi David Foster kepada penonton, menambah suasana keakraban dan membuat suasana semakin riuh serta histeris.

Sejak awal konser, ketika dirinya muncul di stage, penonton sudah riuh menyambutnya. Ada kejadian menarik, saat ia baru masuk panggung. Konser yang helat oleh promotor Rajawali Indonesia Communication itu, David terus menggunakan ponselnya. Ia mengarahkannya kepada penonton yang didalam gedung. Tak heran, jika penonton pun semakin histeris.

Dan ternyata, ponsel yang direkamnya itu dilakukan untuk melakukan siaran langsung dirinya ke instagram pribadinya. Dan ini adalah yang pertama kali ia lakukan, karena dia sendiri mengaku tak banyak tahu tentang tekhnologi atau aplikasi sosial media yang sedang populer saat ini.
"Hello semuanya. Ini untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya akan melakukan live instagram di konser ini. Jujur saja, saya tidak terlalu paham teknologi," ungkap David Foster dari atas panggung yang disambuh riuh ribuan penonton.

Di tengah konser, David Foster juga sempat menghampiri barisan penonton yang berada di paling depan. Ia pun melakukan wefie dengan beberapa penonton. David Foster pun sempat menyambagi dua penonton untuk melakukan live streaming. Dan David terkejut, ketika kedua penonton itu mampu menyanyi dengan sangat baik.

Secara keseluruhan, penampilan David Foster sangat menghibur. Sejumlah lagu-lagu yang pernah populer di era 80 hingga 90an dibawakan dengan apik oleh David Foster. Lagu-lagu Time to Say Goodbye, All By Myself, Hard to Say I` m Sorry, I Swear, I`m Every Woman mampu menghadirkan nuansa nostalgia di tengah ribuan penonton.

Dalam konser ini, David Foster juga berkolaborasi denan penyanyi-penyanyi hebat dari luar dan dalam negeri. Dari barisan penyanyi luar, Chaka Khan, Brian McKnight, dan trio Third Story. Sedangkan penyanyi lokal yang tampil adalah Marcell Siahaan, Dira Sugandi, dan Putri Ayu. Tak ketinggalan pemain saxophone Nano Tirta pun juga turut tampil berkolaborasi.

Penonton puas dengan sajian tersebut. Salah satunya artis Vicky Shu yang dating ke Jogja hanya untuk menyaksikan penampilan David Foster and Friend.

“Bagus banget ya konsernya. Romantis dan seru. Puas banget. Saya datang kesini hanya untuk nonton konser David Foster. Dan nggak nyesal, semuanya terpuaskan,” kata Vicky Shu tersenyum.

KEYWORD :

David Fosterdi Konser Yogyakarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :