Rabu, 24/04/2024 06:46 WIB

Acha Hamil dan Siap Tinggalkan Karirnya

Acha Septriasa tengah hamil muda. Ia Nampak cantik dan sangat keibuan. Istri dari Vicky Kharisma tak ingin menutupi kabar bahagianya itu, saat datang diacara premier film terbarunya berjudul Kartini.

Acha Septriasa (Foto: Muvila)

Jakarta- Acha Septriasa tengah hamil muda. Ia Nampak cantik dan sangat keibuan. Istri dari Vicky Kharisma tak ingin menutupi kabar bahagianya itu, saat datang diacara premier film terbarunya berjudul Kartini.

"Iya ini lagi hamil. Tolong doanya ya. Sudah 14 Minggu," kata Acha tersenyum manis, belum lama ini. Seperti wanita pada umumnya, Acha juga merasakan ngidam yang luar biasa. Bagi Acha, ini pengalaman yang amat seru dan momen langka dalam hidupnya dan yang pertama dirasakannya.

"Iya ngidam dikit aja. Tapi luar biasa. Di sini sih di Jakarta empal gentong, sama martabak, gitu gitu. Morning sickness (mual) enggak," terang Acha.

Setelah menikah dan hamil, Acha memang mengurangi jadwal untuk bermain film maupun sinetron. Ini dilakukannya agar ia tak banyak kehilangan waktu bersama suami dan keluarganya.

"Semuakan untuk keluarga. Saya rela meninggalkan karier saya untuk keluarga dan kandungan saya. Saya punya cita-cita untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik. Dan ingin kandungan ini sehat-sehat saja," jelas Acha.

KEYWORD :

Acha Septriasa Hamil muda Vicky Kharisma




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :