Jum'at, 19/04/2024 15:45 WIB

David Foster Hadir di Yogyakarta dan Akan Senangkan Penonton

David Foster kembali mendatangi Indonesia. Kali ini ia menggelar konsernya di Yogyakarta. IndieHome Hitman David Foster and Friends Live in Concert menjadi tema dalam konsernya kali ini

David Foster

Yogyakarta- David Foster kembali mendatangi Indonesia. Kali ini ia menggelar konsernya di Yogyakarta. IndieHome Hitman David Foster and Friends Live in Concert menjadi tema dalam konsernya kali ini.

Musisi yang juga pemcipta lagu dunia ini mengaku, akan menjadikan konser ini yang sangat menyenangkan. Demikian dijanjikan David Foster dalam sesi temu wartawan di hotel Tentrem, Yogyakarta, Rabu (5/4) petang.

"Kami kemari untuk bersenang-senang bersama teman-teman saya dan juga penonton dan penggemar di Indonesia. Saya nggak sabar tampil bersama teman-teman saya dan saya menjanjikan akan menghadirkan keriangan itu di atas panggung," janji David Foster di Hotel Tentrem, Yogyakarta pada Rabu (5/4) sore.

David and Friend bersama Rajawali Indonesia akan menggelar konsernya di Grand Pacific Hall, Yogyakarta pada Kamis, 6 April 2017. David Foster yang sempat tampil memainkan piano dihadapan wartawan, juga memperkenal namanama besar yang dibawanya. Dari legenda hidup Chaka Khan, Brian McKnight, Marcell, Ayu Putri, Dira Suginda dan grup vokal dari AS, Third Story.

"Kenapa memilih Dira Sugandi, Marcell dan Ayu Putri dari artis lokal yang terlibat dalam konser ini, karena bakat mereka. Saya kagum dengan mereka. Dan saya juga happy bisa membawa banyak teman saya kesini (Yogyakarta),” jelas David menjawab pertanyaan wartawan seputar artis yang dilibatkan.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi menjelaskan IndieHome Hitman David Foster and Friends Live in Concert, tiket konser telah sold out jauh-jauh hari.

"Kita siapkan 4000 tiket dan sudah ludes sejak sebulan lalu, sebelum private konser dan gala dinner malam ini. Dan kami bersama David siap menyajikan konser yang istimewa," jelas Anas.

Dengan hadirnya David Foster ke Yogyakarta, Anas meyakini nama-nama besar lainnya, hanya masalah waktu akan kembali dihadirkan di kota kedua, seperti Yogyakarta, Solo, Semarang dan lainnya.

"Apakah bisa membawa artis luar negeri dengan nama besar ke daerah, apakah daya belinya menjangkau. Sangat bisa. Karena second city mempunyai hak yang sama atas apresiasi terhadap hiburan yang berkualitas dari artis besar seperti David Foster dan kawan kawan," katanya sembari mengatakan kehadiran artis besar, juga menggerakkan roda ekonomi yang lain. Seperti konser David Foster sebagian besar penontonnya dari luar Yogyakarta.

KEYWORD :

David Foster Yogyakarta Konser




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :