Kamis, 25/04/2024 15:09 WIB

Laptopnya Dicuri, Model Hot Ini Takut Foto Panasnya Tersebar

Model lingerie papan atas berumur 30 tahun itu sangat khawatir pencuri tersebut bisa mengakses foto-foto vulgarnya.

Rhian Sudgen

Manchester - Model glamour asal Inggris, Rhian Sudgen, takut rahasia pribadinya terbongkar setelah ia mengalami musibah pencurian di rumahnya. Pelaku pencurian berhasil membawa barang senilai 5000 euro, atau setara dengan Rp70 juta, termasuk laptop pribadinya yang banyak berisi foto-foto fulgar dan pesan-pesan rahasia miliknya.

Model lingerie papan atas berumur 30 tahun itu sangat khawatir pencuri tersebut bisa mengakses foto-foto vulgarnya, yang mungkin belum disensor, yang dikhawatirkan bisa menghancurkan namanya. Rhian juga takut hubungannya dengan aktor Oliver Mellor terancam retak akibat kasus pereslingkuhannya dengan artis Hollywod A-Lister karena foto dan pesan-pesan itu.

Menurut Mirror, saat peristiwa terjadi, artis dengan tinggi 170 cm itu sedang berada di salon kecantikan. Betapa terkejutnya setelah ia pulang, ia mendapati rumahnya telah kebobolan oleh sekelompok pencuri yang berhasil masuk melalui jendela rumah. Kejadian naas itu diperkirakan terjadi antara pukul 13.30 hingga 06.30 sore.

Menurut penyelidikan kepolisian Manchester, terdapat dua kemungkinan dari adanya kasus pencurian tersebut, yaitu rumah Rhian memang ditargetkan atau dipilih secara acak oleh gengsters tersebut. Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelediki kasus tersebut.

Rhian Sudgen adalah selebriti foto model untuk lingerie. Foto model syur itu juga pernah membintangi sebuah film yang tidak terkenal, seperti Your Highness. Namun, model seksi itu lebih banyak beraktivitas untuk model pakaian dalam.[]

KEYWORD :

rhian sudgen model hot selebritis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :