Jum'at, 19/04/2024 05:34 WIB

Selebritis

Angelina Jolie Bilang Sulit Berpisah dengan Brad Pitt

Saya tidak ingin mengatakan banyak hal tentang itu, kecuali hanya untuk mengatakan perpisahan itu sangat sulit, kata Jolie

Wawancara eksklusif wartawan BBC kepada Angelina Jolie

Kamboja- Memiliki enam anak buah hati tampaknya membuat Angelina Jolie semakin sulit pisah ranjang dengan kekasihnya Brad Pitt. Hal itu disampaikan ketika seorang wartawan menanyai kehidupan pribadinya saat berada di Kamboja bersama anak-anak dalam mempromosikan film barunya pada Minggu (19/2).

"Saya tidak ingin mengatakan banyak hal tentang itu, kecuali hanya ingin mengatakan perpisahan itu sangat sulit. Kami telah menjadi keluarga, dan selamanya akan menjadi keluarga. Itu sangat sulit. Banyak orang menemukan dirinya dalam situasi ini. Seluruh keluargaku mengalami masa- masa yang sulit." katanya wajah wajah tak kuasa menahan tangis saat diwawancarai BBC

Pertengkaran mengenai hak asuh dirasakan sangat pahit, berujung Jolie mengajukan gugatan cerai dari Pitt September lalu dan berusaha hak asuh penuh pada anak-anak mereka. Dan beberapa insiden yang ditudingkan kepadanya di jet pribadi ketika keluarga kembali ke Los Angeles dari Perancis.

Namun pasangan selebriti akhirnya mencapai kesepakatan pada awal Januari lalu untuk menutup dokumen hak asuh tersebut, karena mereka ingin memecahkan masalah mereka dan mencapai penyelesaian perceraian. 

"Fokus saya adalah anak-anak saya, anak-anak kita. "Kami selamanya akan menjadi keluarga dan bagaimana saya mengatasinya. Saya akan mengatasi dengan mencari jalan untuk memastikan agar kami harus lebih kuat dan lebih dekat, "katanya.

Pada Sabtu (18/2), Jolie membuat penampilan pertamanya resmi di Siem Reap, Kamboja, untuk pemutaran film perdana, First They Killed My Father, tentang kehidupan di Kamboja di bawah Pol Pot Khmer Merah seperti yang terlihat melalui mata seorang anak. Ini juga kali pertama Jolie tampil di depan umum setelah pisah dari Pitt tahun lalu.

KEYWORD :

Kamboja Angelina Jolie Brad Pitt




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :