Jum'at, 19/04/2024 21:42 WIB

Takut Jomblo, Pria Ini Relakan Pacarnya Tidur dengan Orang Lain

Demi tak disebut jomblo, Anda akan kaget jika mengetahui ada seorang pria melakukan hubungan tak biasa dengan kekasihnya.

Pasangan kekasih Adam dan Beatrice (Foto: Odditycentral)

Sebagai pria tentu akan cemburu jika melihat pacar Anda intim mengobrol dengan pria tampan. Namun, Anda akan kaget jika mengetahui ada seorang pria melakukan hubungan tak biasa dengan kekasihnya.

Bagaimana tidak, pria yang disapa Adam (27) bersedia membiarkan pasangannya, Beatrice (22) tidur dengan pria siapa saja yang ia suka.

Seperti dilansir Odditycentral, Adam sehari-harinya  bekerja di sebuah gudang dan Beatrice bekerja sebagai penata rias. Mereka bertemu pada akhir 2014 dan menjalin kasih hingga 2015.

Hubungan relatif singkat bukan? Beatrice, selain cantik, ia bukanlah gadis yang suka terikat pada pasangannya. Beatrice yang tak suka berkomitmen menjalin kasih hanya dengan seorang pria, akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka.

Cinta Adam yang sepenuhnya dicurahkan ke hati Beatrice, merasa terpukul dan shock setelah mendengar kekasihnya minta putus. Ia pun memutuskan tidak melarang kekasihnya menjalin kasih dengan pria siapa pun dengan satu syarat, tak ada kata putus. Adam takut untuk disebut jomblo.

Beatrice bebas untuk tidur dengan siapa pun yang dia inginkan, kapan pun dia ingin, selama dia jujur kepada Adam. Sebaliknya, Beatrice mengaku tidak membatasi Adam untuk mencari wanita lain. Beruntung, ia  tak perlu khawatir karena Adam menegaskan tidak tertarik mengejar wanita lain

"Ini kondisi yang sempurna. Aku punya pacar, tapi aku juga bisa bersenang-senang dengan pria lain ketika saya menginginkan, "kata Beatrice kepada The Sun, "kami benar-benar menikmati dan kami tidak membahayakan orang lain."

Penata rias ini mengaku telah tidur dengan empat orang sejak ia dan Adam membuat kesepakatan. 

"Saya tidak bisa memberitahu Anda berapa banyak orang yang saya sudah cium, kadang-kadang sampai enam dalam semalam, tapi meskipun aku suka perhatian tapi itu tidak berarti apa-apa untuk saya," tegasnya.

KEYWORD :

Beatrice Adam Selingkuh




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :