Kamis, 25/04/2024 13:42 WIB

PKB Cilacap Ucapkan Selamat atas Kemenangan Tatto-Syamsul

Ahmad Iman berterima kasih kepada seluruh masyarakat Cilacap dan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang telah membantu kemenangan pasangan nomor urut 2. 

Bupati Cilacap yang juga calon incumbent, Tatto Suwarto Pamuji didampingi Ketua DPC PKB Cilacap, Ahmad Iman (kedua dari kanan) saat melakukan konferensi pers terkait kemenangannya menurut hasil perhi

Cilacap - Ketua DPC PKB Cilacap, Jawa Tengah Ahmad Iman mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Tatto Suwarto Pamuji-Syamsul Aulia Rahman berdasarkan sejumlah hasil hitung cepat (Quick Count) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Cilacap.  Berdasarkan hasil hitung cepat SSI (Script Survei Indonesia), hasil sementara pasangan Tatto-Syamsul unggul dengan perolehan suara 55.82%, Taufik-Faiq 28.6% dan Fran-Bambang 15.58%.

"Selamat atas kemenangan pasangan Tatto-Syamsul, berdasarkan hitung cepat. Semoga dapat mengemban amanah dan dapat mewujudkan visi-misi untuk kesejahteraan masyarakat." Ucap Ahman Iman di Cilacap, Rabu (15/2).

Pria yang akrab disapa Iman ini meminta seluruh jajaran PKB hingga ranting untuk mengawal dan menunggu hingga hasil penghitungan resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cilacap.  "Kita harus tetap tenang dan sabar menunggu pengumuman resmi dari KPU sebagai penyelenggara pemilu." ujarnya. 

Ahmad Iman berterima kasih kepada seluruh masyarakat Cilacap dan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang telah membantu kemenangan pasangan nomor urut 2. Kendati demikian, Iman berharap dan menghimbau kepada seluruh masyarakat dan kader PKB yang telah membantu secara all out untuk tidak terjebak dengan euforia kesuksesan dan kemenangan Tatto-Syamsul sebelum ada pengumuman resmi KPU. 

"Kemenangan ini wajib kita syukuri bersama dan kita tetap wajib menunjukkan politik yang santun, seperti yang menjadi jargon PKB, yaitu Politik Rahmatan Lil Alamin," pungkasnya.

KEYWORD :

Pilkada Serentak 2017 Pilkada Cilacap PKB




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :