Rabu, 24/04/2024 04:19 WIB

Pengikut Instagram Inter Miami Meningkat Lima Kali Lipat

Akun Inter memiliki sekitar 900.000 pengikut sebelum hari Rabu (7/6). Kurang dari 24 jam setelah berita itu tersebar, jumlah itu mencapai 5,7 juta pengikut.

Lionel Messi dari Paris St Germain (REUTERS/Benoit Tessier/File Foto)

JAKARTA, Jurnas.com - Kesepakatan Lionel Messi yang akan datang dengan Inter Miami telah memicu kegembiraan di antara para penggemar bintang sepak bola Argentina, mendorong jumlah besar di media sosial dan meroketnya penjualan tiket.

Messi sendiri belum membubuhkan tanda tangan. Namun, pengikut Inter Miami di Instagram meningkat lima kali lipat sejak pemenang Piala Dunia itu mengungkapkan pada hari Rabu bahwa ia akan menuju ke klub Major League Soccer setelah keluar dari klub Prancis Paris Saint-Germain.

Akun Inter memiliki sekitar 900.000 pengikut sebelum hari Rabu (7/6). Kurang dari 24 jam setelah berita itu tersebar, jumlah itu mencapai 5,7 juta pengikut.

Sekarang memiliki lebih dari 7,5 juta pengikut di semua platform sosial dan menambahkan lebih dari lima juta pengikut baru pada hari pengumuman.

Perusahaan teknologi tiket Logitix menganalisis permintaan tiket di seluruh liga dalam 24 jam sejak pengumuman Messi dan menemukan ada empat kali lipat jumlah tiket yang terjual di pasar sekunder untuk pertandingan Inter Miami dibandingkan dengan seluruh periode penjualan 169 hari sebelumnya. .

Harga rata-rata untuk pertandingan kandang Inter Miami meningkat dari $31 menjadi $152 sementara untuk pertandingan tandang mereka meningkat dari $94 menjadi $207, perusahaan menemukan.

Mantan pemain hebat Barcelona itu memupus harapan untuk reuni dengan klub Spanyol tempat ia berkembang selama hampir dua dekade sebelum pergi untuk bergabung dengan PSG.

Barcelona terperosok dalam hutang ketika Messi pergi pada 2021, dan dia terpaksa menunggu dengan harapan kontraknya diperbarui. Pemain Argentina itu tampaknya ingin kembali tetapi dia "tidak ingin berada dalam situasi yang sama lagi", katanya kepada media Spanyol.

Dia menambahkan bahwa dia ingin "keluar dari sorotan" dan lebih fokus pada keluarganya setelah "masa sulit" dengan Paris Saint-Germain, tetapi menjelaskan bahwa dia akan kembali ke Barcelona jika jumlahnya berhasil.

Pemain berusia 35 tahun itu memilih Inter Miami meski dikabarkan mendapat tawaran yang jauh lebih menggiurkan dari Arab Saudi.

Messi tidak mungkin melakukan debutnya untuk Inter Miami sebelum akhir Juli.

Sumber: Al Jazeera

KEYWORD :

Lionel Messi Pengikut Instagram Inter Miami Inter Miami




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :