Kamis, 25/04/2024 19:30 WIB

Ketahuan Selingkuh, Cowok Ini Diputuskan Pacar Melalui Instagram

Jika saat ini kamu punya selingkuhan, ada baiknya kamu pintar-pintar jaga rahasia. Terutama ketika berselancar di media sosial.

Ilustrasi (foto: stuff)

Jakarta - Jika ada yang bilang ‘Mulutmu, Harimaumu’ mungkin perlu kamu ingat baik-baik. Apalagi ketika memutuskan untuk menggunakan sosial media, maka gunakanlah dengan bijak.

Jika saat ini kamu punya selingkuhan, ada baiknya pintar-pintar jaga rahasia. Terutama ketika berselancar atau memposting sesuatu yang berhubungan dengan gebetan gelapmu di media sosial. Sebab, kalau ketahuan maka siap-siap kena damprat pacarmu, dan berujung pada kata ‘putus’.

Mungkin inilah yang dirasakan oleh akun @jordan_vonsmith86 yang akhirnya diputuskan sang pacar lewat komentar postingan Burger King di Instagram. Berikut kisah lucunya.

Peristiwa ini terjadi pada 11 Januari silam. Ketika itu Burger King memposting sebuah gambar burger lengkap dengan minuman dan ayam goreng. Gambar tersebut berbunyi: Ini sarapan yang selalu ingin kamu lihat di dunia”.

Postingan ini kemudian ditanggapi oleh @jordan_vonsmith86 yang mengeluhkan lambannya layanan Burger King saat wanita yang diduga selingkuhannya memesan makanan lewat layanan drive thru.

“Pacarku menunggu sampai 20 menit untuk memesan lewat drive thru kemarin malam. Mereka bohong,” tulis Jordan.

 Tak lama kemudian, akun @shanlee_rose wanita yang diduga pacar Jordan membalas komentar tersebut.

“Umm permisi @jordan_vonsmith86?? Aku tidak memesan Burger King semalam. Siapa wanita yang kamu maksud,” tanya akun dengan nama Shannon Boyd itu.

“Tolong angkat telepon!” lanjut Shannon.

Jordan kembali membalas, “@shanlee_rose kamu mungkin lagi sumpek. Aku dan @kitcass01 hanya bersantai sebentar.”

Merasa namanya dibawa-bawa, akun @kitcass01 membalas jawaban Jordan yang menyudutkannya.

“Jangan bawa-bawa aku,” tulis pemilik akun Cassandra tersebut. sayangnya, Shannon tidak mau tahu dengan jawaban selingkuhan pacarnya itu.

“Sial, kau sendiri yang membawa dirimu dalam masalah ini. Dasar pelacur,” balas Shannon dengan sumpah serapahnya.

Tak lama kemudian, Shannon kembali menulis di kolom komentar bahwa pada saat itu juga dirinya dan Jordan sudah tidak memiliki hubungan apa-apa, alias putus.

Peristiwa unik ini mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Di antaranya merasa terkejut dengan keputusan Shannon. Sebagian lainnya malah menertawakan dua sejoli yang bertengkar tersebut.

“Apakah aku sedang menyaksikan perpisahan di Instagram?” tulis akun @ashclevenger.

“Jadi artinya kamu sekarang single @shanlee_rose?” tanya akun @carsoncity_consulting.

Ada-ada saja ya guys..

KEYWORD :

Berita unik Burger King Instagram Percintaan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :