Kamis, 25/04/2024 06:25 WIB

Prabowo Sambut Baik Bersih-bersih Masjid Gagasan BKPRMI

Sebagai tempat ibadah, sudah seharusnya masjid selalu terjaga kebersihan dan kesuciannya. Terlebih, masjid merupakan tempat ibadah umat muslim yang harus selalu dijaga kesuciannya.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, menyambut baik gerakan bersih-bersih masjid yang digagas Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).

Menurut dia, sebagai tempat ibadah, sudah seharusnya masjid selalu terjaga kebersihan dan kesuciannya. Terlebih, masjid merupakan tempat ibadah umat muslim yang harus selalu dijaga kesuciannya.

"Kalau begitu saya bantu, apa yang mampu saya bantu," kata Prabowo di hadapan ribuan tamu undangan yang hadir di selasar Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (18/5).

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengakui apa yang dikerjakannya bersama BKPRMI ini memang terbilang sederhana, yakni membersihkan masjid. Namun gagasan ini dikerjakan tanpa banyak narasi. Melainkan langsung dengan aksi nyata.

Kegiatan ini juga terlaksana berkat kolaborasi Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) dan Yayasan Prabowo Subianto.

"Kita berbuat enggak usah muluk-muluk, enggak usah banyak janji, berbuat sederhana saja. Jangan banyak, kalau kata Orang Timur bilang, tokoh Indonesia ini banyak omong-omong. Omdo! alias omongan doang," demikian kata Prabowo Subianto.

 

KEYWORD :

Gerindra Menteri Pertahanan Prabowo Subianto BKPRMI bersih-bersih masjid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :