Kamis, 25/04/2024 06:06 WIB

Sekjen Gerindra: Pak Prabowo dan SBY Sedang Mencocokan Waktu

Ya sekarang Pak Prabowo dan Pak SBY sedang mencocokkan waktu karena pak Prabowo dan Pak SBY masing-masing memiliki jadwal yang cukup padat sehingga waktunya sedang dicocokan untuk kedua tokoh bisa bertemu.

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebutkan  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) segera bertemu dalam waktu dekat.

Menurutnya, Prabowo dan SBY sedang mencocokan waktu mengingat keduanya memiliki jadwal yang padat.

“Ya sekarang Pak Prabowo dan Pak SBY sedang mencocokkan waktu karena pak Prabowo dan Pak SBY masing-masing memiliki jadwal yang cukup padat sehingga waktunya sedang dicocokan untuk kedua tokoh bisa bertemu,” kata Muzani kepada wartawan di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5).

Dia menyampaikan, pertemuan kedua tokoh bangsa tersebut semoga bisa terwujud. Pasalnya, rencana pertemuan Prabowo dan SBY sudah dicocokan beberapa kali tapi belum terlaksana hingga sekarang.

“Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama Pak Prabowo dan Pak SBY bisa bertemu,” tandas Muzani.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco, membenarkan rencana pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau yang akrab disapa SBY. Pertemuan itu disebut sebagai silaturahmi ke banyak tokoh-tokoh dan senior.

“Jadi memang pada saat lebaran saya juga mendengar ada rencana Pak Prabowo untuk silaturahmi ke banyak tokoh-tokoh dan senior-senior termasuk di situ juga saya dengar akan bersilaturahmi ke Pak SBY,” kata Dasco kepada wartawan, di Kompleks Parlemen Senayan, Kamis 11 Mei 2023.

 

KEYWORD :

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Prabowo Subianto SBY Silaturahmi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :