Rabu, 24/04/2024 02:51 WIB

Prabowo Subianto Akan Bertemu SBY, Bahas Apa?

Belum dapat up date lagi tentang realisasi kapan acara silaturahmi-nya, kita akan juga sama-sama sampaikan ke media kalau kemudian ada rencana atau realisasi dari pertemuan silaturahmi tersebut.

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto rencananya akan bersilaturahmi dengan Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Hal itu sebagaimana diutarakan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (11/5).

"Oh iya, Pak Prabowo ingin halalbihalal dan silaturahmi dengan Pak SBY," katanya.

Kendati begitu, dia mengaku belum dapat memastikan kapan kunjungan silaturahmi Prabowo ke SBY tersebut akan dilakukan.

"Belum dapat up date lagi tentang realisasi kapan acara silaturahmi-nya, kita akan juga sama-sama sampaikan ke media kalau kemudian ada rencana atau realisasi dari pertemuan silaturahmi tersebut," imbuhnya.

Dasco juga mengatakan belum dapat memastikan apakah dalam pertemuan tersebut akan membahas pula perihal ajakan bagi Partai Demokrat untuk bergabung dengan koalisi Partai Gerindra dan PKB.

Dia hanya menjelaskan bahwa silaturahmi tersebut dimaksudkan pula dalam rangka halalbihalal Lebaran 2023. "Yang saya tahu itu baru rencana acaranya adalah silaturahmi dan halal bihalal Lebaran, itu saja," ucapnya.

Tak hanya akan bersilaturahmi dengan SBY, Dasco menyebut Menteri Pertahanan RI itu berencana akan menyambangi pula tokoh-tokoh senior lainnya.

"Pada saat Lebaran saya juga mendengar ada rencana Pak Prabowo untuk silaturahmi ke banyak tokoh-tokoh dan senior-senior, termasuk di situ juga saya dengar akan bersilaturahmi ke Pak SBY," ujarnya.

 

KEYWORD :

Gerindra Sufmi Dasco Ahmad Prabowo Subianto silaturahmi SBY Demokrat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :