Kamis, 25/04/2024 01:55 WIB

Garda Bangsa Cilacap Siap Kawal Tatto-Syamsul

Jika ada pihak-pihak yang mengatakan Garda Bangsa dan PKB tidak solid dan tidak total, itu salah besar.

Garda Bangsa Kab. Cilacap

Cilacap - Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Kabupaten Cilacap meneguhkan komitmen penuh atas pencalonan H. Tatto Suwarto Pamuji - Syamsul Aulia Rachman untuk memimpin Kabupaten Cilacap lima tahun ke depan.

“Kami berkomitmen penuh untuk memenangkan pasangan calon Bupati nomor urut 2. Insya Allah hingga detik ini masih solid,” ucap Fauzan, Ketua DKC Garda Bangsa Cilacap, pada Jumat (10/2).

Menurut Fauzan, konsolidasi Garda Bangsa hingga saat ini dilakukan demi menyukseskan dan memenangkan pasangan H. Tatto Suwarto Pamuji - Syamsul Aulia Rachman pada Pilkada 15 Februari 2017 mendatang. Komitmen anak-anak muda di Cilacap, jelas Fauzan, adalah untuk mengawal rekomendasi Partai PKB.

“DKC Garda Bangsa satu barisan dengan DPC PKB. Jika ada pihak-pihak yang mengatakan Garda Bangsa dan PKB tidak solid dan tidak total, itu salah besar,” tutur Fauzan, yang menegaskan DKC Garda Bangsa mendukung penuh kebijakan DPC PKB Kabupaten Cilacap.

Ia meminta agar seluruh elemen Garda Bangsa hingga ranting bekerja penuh mendukung kebijakan Partai untuk memenangkan pasangan nomor urut 2.

"Saya instruksikan agar kaum muda mengawal dan menyukseskan pasangan Tatto-Syamsul hingga hari pencoblosan tanggal 15 Februari 2017 ini. Terkait pemilih pemula, kita akan maksimalkan," pungkas lelaki berkulit gelap itu.[]

KEYWORD :

garda bangsa cilacap tatto syamsul




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :