Jum'at, 19/04/2024 18:11 WIB

Banding Diterima, Pengurangan 15 Poin Juventus Batal

Banding Diterima, Pengurangan 15 Poin Juventus Batal

Para pemain Juventus (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Juventus akan mendapatkan kembali 15 poin yang hilang akibat kasus finansial yang membelit Si Nyonya Tua pada awal tahun ini, setelah banding dinyatakan diterima.

Dengan adanya pembatalan ini, Juventus langsung melompat ke empat besar Serie A, mengungguli AS Roma, AC Milan, dan Inter Milan.

Dikutip dari Goal, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) memutuskan, poin akan dikembalikan untuk sementara. Namun, hukuman baru lainnya yang akan diputuskan nanti, bisa saja menjatuhkan sang raksasa Turin.

"Hukuman tersebut diperkirakan akan dirumuskan kembali, dengan keputusan akan dibuat oleh pengadilan banding Federasi Sepak Bola Italia selama 30 hari ke depan," demikian bunyi laporan Goal.

Sementara manajemen klub menantikan berita positif lainnya terkait upaya banding, tim asuhan Massimiliano Allegri akan menghadapi pekan yang berat di lapangan.

Usai melakoni pertandingan Liga Europa melawan Sporting CP pekan ini, Juventus akan melakukan laga tandang melawan Napoli yang hampir dipastikan bakal menjadi kampiun Serie A musim ini.

KEYWORD :

Juventus Pengurangan Poin Serie A Sidang Banding




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :